Teh Tarik Aceh Citraland Rasa Khas Aceh


Jember, Kabarejember.com
----- Bertempat di Ruko Gateway Junction Tl 6 No 10 Citraland Lakarsantri Surabaya,   resmi dibuka rumah makan " Teh Tarik Aceh" hari ini Rabu, (11/09/2019)

Rumah makan yang menyediakan makanan dan minuman khas Aceh ini diprediksi bakal bisa bersaing di kota pahlawan Surabaya. Karena menunya berbeda dengan  rumah makan rumah makan lain yang ada di kota pahlawan ini.

Disamping makanan yang mempunyai ciri has khusus, rumah makan Teh Tarik Aceh ini juga menyediakan tempat yang bersih dan nyaman. Sangat pas untuk keluarga maupun perseorangan,  bahkan juga cocok untuk rombongan.

Pada saat acara Grand Opening rumah makan Teh Tarik Aceh ini dibuka dengan sesi doa yang dipimpin Ustad Mubaid asal kota Jember.

Cut Laura Kusworo, pemilik rumah makan TehTarik Aceh yang juga istri Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH.SIK.MH mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Rabu (11 September 2019)  gerai Teh Tarik Aceh resmi dibuka. "Kami menyediakan berbagai makanan khas Aceh dan minuman teh tarik aceh yang insyaallah baru pertama kali dikota Surabaya.Dan akan cocok dengan selera masyarakat. Silahkan datang pasti anda akan puas," tuturnya..(Mul)

Post a Comment

0 Comments