Polsek kaliwates Bhakti Sosial Peduli Kaum Dhuafa RW 07 Lingkungan Mrapa Kelurahan Sempusari



Jember, Kabarejember.com
 -- Bhakti sosial membagikan sembako kepada kaum dhuafa dilakukan Kapolsek Kaliwates dan anggotanya berjalan lancar. Kegiatan ini dimulai dari awal hingga selesai berjalan lancar dengan pembagian sembako  dipimpin langsung Kapolsek Kaliwates AKP Edy Sudarto, SH, MH beserta anggotanya, Jum,at  (13/12/2019)

Kepada wartawan Edy menjelaskan, pelaksanaan pembagian sembako kepada kaum dhuafa ini dilakukan khususnya kepada semua orang yang betul - betul mempunyai niat baik dan sedekah. Kegiatan ini dilaksanakan di jalan Sumber urip RW 07 Lingkungan Mrapa Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates bertempat di masjid Nurul Jannah. Acara dimulai pukul 09.00 wib, dengan  membagikan beras 5 kg kepada orang kaum dhuafa yang jumlahnya sekitar  78.

Latif salah satu penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolsek Kaliwates dan anggotanya yang telah peduli kepada kaum dhuafa yang dilaksanakan di masjid Nurul Jannah, " Alhamdulillah pelaksanaan bhakti sosial dapat berjalan lancar," ujar Latif , takmir masjid Nurul Jannah kepada wartawan.


Sementara, Iptu Yudiantoro  Kanit Sabhara Polsek Kaliwates mengatakan alhmadulillahi atas pelaksanaan bakti sosial kepada kaun dhuafa. " Alhamdulillah mas semua pelaksanaan bhakti sosial peduli kepada kaum dhuafa yang bertempat dimasjid Nurul Jannah mulai pertama sampai selesai berjalan aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita semua," ujarnya. ( Erwin )

Post a Comment

0 Comments