Dandim 0824 Jember Sambang ke DPC Gerindra Jember


Jember, Kabarejember.com
----Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin untuk menjaga Jember Aman Damai dan Bencana Alam Banjir, secara intensif melakukan Silaturahmi ke Pondok Pesantren bahkan ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember, di Jl. Nusantara 5 No C7, Kelurahan/Kecamatan Kaliwates.

Kedatangan Komandan Kodim Letkol Inf La Ode M Nurdin ditemui Wakil DPC Partai Gerindra Fatkhul Hadi, dan Suprayogo Wakil  sektertaris serta Muhammad Rusdi wakil ketua wakil Bendahara, dalam rangka Silaturahmi untuk membangun komunikasi dengan pengurus Partai demi menjaga konstalasi politik paska Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di tahun 2020 ini.

Komandan Kodim 0824/Jember La Ode M Nurdin pada Wartawan Memorandum mengatakan, kedatangan di kantor DPC Partai Gerindra dalam rangka silahturahmi untuk komunikasi lebih dekat dengan orang partai salah satu nya dengan Gerindra.

"Maksud dan tujuannya tidak lain untuk menyambung talipersaudaraan, salah satu bentuk menjaga stabilitas keamanan apa lagi tidak waktu lama lagi di bulan September berlangsung Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan wakil bupati,"kata La Ode Kamis (30/1)

Masih Kata La Ode, Untuk membuat Jember Aman Damai kita mengajak pada orang partai dan masyarakat umum untuk tetap menjaga stabilitas keamanan Jember.

"Membangun komunikasi untuk melakukan koordinasi membuat Pilkada Bupati dan wakil Bupati tahun 2020 tetap dalam keadaan Jember Damai Aman."tutup nya

Sementara Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember Fatkhul Hadi mengucapkan, Banyak-banyak terima kasih atas kedatangan Komandan Kodim Letkol Inf La Ode M Nurdin di kantor nya, meski mendadak sehingga kami tidak banyak pengurus dapat hadir.

"Terima kasih sudah didatangi paling tidak pertama kenal lebih dekat dengan teman-teman pengurus, sehingga bisa membangun komunikasi untuk menyamakan persepsi dalam menjaga Jembar Aman Damai,"tutur Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember.

Pak Dandim yang sudah berkunjung ke markas DPC Partai Gerindra mudah-mudahan ikatan silaturahim ini untuk tujuan, Jembar Aman Damai, temen-temen Gerindra sepakat untuk membangun Jember Aman Damai bukanlah hanya tugas TNI dan Polri.

"Teman-teman Gerindra sepakat menjaga Jember, tapi keamanan dan stabilitas keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri tapi, juga menjadi kewajiban semua termasuk partai politik."tutup Falkhul Hadi (mul/hms/*)

Post a Comment

0 Comments