Pemdes Wringintelu Bagikan BLT-DD Periode April


Jember, Kabarejember.com
-- BLT-DD 2020 tahap I (April) dibagikan oleh Pemerintah Desa Wringin Telu Kecamatan Puger, Selasa(19/05). Sejumlah 165 keluarga terdampak pandemi covid-19 menerima bantuan secara door to door.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi dipimpin langsung oleh Kepala Desa Wringintelu, M.Sholihin dengan didampingi bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, staf desa, pol PP dan relawan covid-19.

Keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima BLT-DD merupakan hasil dari musyawarah desa (musdes) beberapa waktu yang lalu. "Insya Allah tepat sasaran, karena keluarga penerima BLT-DD sudah disaring terlebih dahulu melalui musdes."kata Sholihin.

Sejauh ini, pemdes Wringintelu akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi warga. Antara lain dengan mengantarkan BLT-DD ke rumah masing-masing KPM, selain memberikan pelayanan bagi masyarakat, juga untuk menghindari adanya kerumunan massa sesuai prosedur covid-19.

Masih menurut Sholihin, pembagian BLT-DD hari Selasa ini(19/05) adalah untuk bulan April. Sedangkan untuk tahap kedua atau Mei secepat mungkin akan dibagikan. "Semoga pembagian untuk yang bulan Mei dapat segera diterimakan warga sebelum hari raya Idul Fitri,"katanya. (heri)

Post a Comment

0 Comments