Meski Pandemi Covid, Gelar Peringatan HUT RI Ke 75 Tetap Khidmat


 

Jember,Kabarejember.com  

---Bertempat di alun alun kota Jember Senin (17/08).Jajaran Forkompinda Kabupaten Jember melaksanakan upacara bendera memperingati HUT RI ke 75. Bupati Perempuan pertama di Kabupaten Jember, dr Faida MMR menyampaikan terima kasih ke masyarakat Jember yang tetap menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke 75, meski pandemi Covid-19.


"Upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 75 sedikit berbeda dengan upacara peringatan HUT kemerdekaan RI sebelum - sebelumnya. Meski pandemi Covid-19, upacara peringatan HUT kemerdekaan RI berjalan khidmat," ungkap Faida, seusai upacara.

Lanjut Faida, upacara peringatan HUT kemerdekaan RI tetap memenuhi protokol dari pusat. "Kegiatan peringatan HUT kemerdekaan RI juga tetap dilaksanakan, tapi tetap mematuhi protokol Covid-19," terangnya.


"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap menyemarakkan peringatan HUT kemerdekaan RI. Saya melihat semangat dan semarak peringatan HUT kemerdekaan RI tidak kalah dengan tahun sebelumnya," jelasnya.


Faida juga berpesan agar masyarakat kembali membangkitkan semangat goyong - royong dan kebersamaan. "Karena kemerdekaan ini buah perjuangan besar para suhadak dan pahlawan kita," pungkasnya. (SGM)

Post a Comment

0 Comments