Cawabup Vian Siap Penuhi Kebutuhan Mobil Jenazah Untuk Warga Dukuh Dempok

 


Jember, kabarejember.com 

 --Warga Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan selama ini kesulitan untuk membawa jenazah sebab jarak ke pemakaman cukup jauh, sehingga membutuhkan mobil jenazah.


Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian menyampaikan, bila kebutuhannya mobil jenazah maka nan,,ti akan dipenuhi apalagi sebelumnya di periode pertama sudah menyediakan mobil ambulance.


"Sejatinya program kami adalah programnya rakyat, saya bersama Bunda Faida menyusun program berdasarkan keinginan rakyat setelah sekian lama bunda keliling ke masyarakat menerima keluh kesahnya," ujar Vian.


Itulah yang dijadikan dasar untuk menyusun program, bila masih ada yang belum, kata Vian pastinya tetap akan dicatat untuk diakomodir nantinya, "Kita bawa tim yang khusus untuk mencatat kebutuhan warga," ucapnya.


Vian dalam kesempatan tersebut juga menyinggung soal kebutuhan pupuk, di mana kelangkaan pupuk di akibatkan ketersediaan pupuk hanya 60 persen oleh pusat. "Namun, tidak perlu khawatir sebab Bunda Faida sudah menyiapkan dengan anggaran daerah, insyaallah ke depan sudah dapat tertangani," terangnya.


Bukan hanya soal pupuk, Vian memastikan ke depan akan menjawab keresahan masyarakat terkait harga gabah yang murah, "Saya bersama Bunda Faida sudah menyiapkan program lumbung pangan rakyat yang nantinya akan menstabilkan harga hasil pertanian," ungkap Vian.


Sementara itu, Edi sebagai tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kehadiran Vian. Ia juga mengajak warga yang hadir di rumahnya untuk bersama-sama memenangkan pasangan Faida - Vian, "Agar masyarakat kian sejahtera dan memiliki pemimpin yang berpihak kepada rakyat," katanya. (SGM/afd) 



Edi menyatakan bahwa pasangan  Faida - Vian adalah representasi rakyat dan programnya merupakan program yang dibutuhkan rakyat, "Tadi sudah dijelaskan sama Mas Vian bahwa beliau siap mengakomodir kebutuhan warga Dukuh Dempok, makanya harus kita dukung dan kita menangkan," tegas Edi. (tim)

Post a Comment

0 Comments