SKB Gelar Jumat Berkah di Masjid Al Maghfiroh

 



Jember, kabarejember.com 

 --Komunitas Seputar Kabar Balung (SKB) merupakan salah satu komunitas yang berada di wilayah kecamatan Balung kabupaten Jember yang aktif bergerak di bidang sosial. 


Salah satu agenda kegiatan rutin yang dilakukan adalah menyalurkan bantuan ke masjid-masjid pada hari Jumat di desa-desa wilayah Balung setiap 2 minggu sekali disebut Jumat Berkah.


Jumat Berkah untuk kali ini, SKB berkolaborasi dengan Komunitas Pemuda Curahlele (KompaC) berlangsung di Masjid Al Magfiroh desa Curahlele, Jumat (25/12/2020), dengan membagikan makanan kepada jamaah.


Ketua SKB, cak Buarto disela kesibukannya membagikan bantuan, menyatakan sangat beruntung dan berbahagia SKB bisa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berbagi dan mendistribusikan bantuan.


"Tidak hanya berhenti sampai di sini kegiatan kami, kedepannya SKB akan mengembangkan kegiatannya dalam sub bidang kesehatan dan pemberdayaan lingkungan."kata cak Buarto.


Selain itu cak Buarto juga berharap dukungan Pemerintah  dan element terkait guna membesarkan SKB supaya bisa berbuat lebih dan bermanfaat bagi sesama. (sat) 


Post a Comment

0 Comments