Bendera PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember Kian Berkibar

 


Jember,Merdekanews.net --- Keberadaan PDK- Kosgoro 1957 Kabupaten Jember semakin mendapat tempat dan semakin berkibar, target akhir tahun 2021 kepengurusan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember rampung hingga tingkat Desa, bukanlah angan-angan belaka, dengan pola kerja tim dan support yang padu dari Ketua PDK Kosgoro 1957 Jember, M. Holil Asyari, S. Ag, M. Pd.I, dipastikan target tercapai tepat pada masanya, bahkan lebih cepat dari target.17/01/2021


Hal ini dibuktikan dengan kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan Ketua bersama Tim saat ini, tampa mengenal lelah, tim ini terus bergerak, sehingga tidak heran dalam hitungan bulan aja pembentukan sayap PDK Kosgoro di tingkat Kabupaten dan Kecamatan sudah rampung. Tentu ini bukan pekerjaan yang mudah, namun pengurus PDK Kosgoro 1957 Jember di bawah Komando M. Holil Asyari telah membuktikan.


Ditemui pasca gelar konsolidasi bersama pengurus PDK Kosgoro Kabupaten Jember yaitu Ketua HIMA Kosgoro 1957, Nurul Hamdani, Ketua GPPK 1957, Dessy Rizky Nathalya, M. Holil Asyari yang akrab disapa Ra Holil ini menyampaikan" Alhamdulillah baru saja kita selesai melaksanakan konsolidasi bersama Ketua sayap Kosgoro tingkat Kabupaten yang dilanjutkan dengan pembentukan pengurus tingkat Kecamatan.


Jadi, untuk kepengurusan tingkat kecamatan, semua sudah terisi, namun itu di level KSB-nya saja yaitu ketua, Sekretaris dan Bendahara, oleh karnanya saya sampaikan, di bulan 2 seluruh kepengurusan kecamatan, baik itu BMK, GPPK, maupun HIMA itu sudah tuntas secara keseluruhan.


Masih Ra Holil, sementara  kepengurusan di tingkat Desa, kami targetkan rampung di bulan 5 tahun 2021. " Memang target saya konsolidasi ini baik Kosgoro 1957-nya, BMK-nya, HIMA-nya maupun GPPK-nya itu harus tuntas di bulan 5 tahun ini, dan Alhamdulillah semua Ketua pengurus hadir hari ini," jelasnya.


Ada yang menarik dalam konsolidasi hari ini dimana Ketua HIMA Kabupaten, Nurul Hamdani menyampaikan dihadapan seluruh pengurus akan segera membuka tempat usaha seperti Cafe di tingkat Kabupaten dan Insya Allah selanjutnya di setiap Kecamatan, "ini searah dengan salah satu Tri Dharma Kosgoro yaitu pengabdian di bidang perekonomian," jelasnya.


Kehadiran PDK Kosgoro ini bisa menjadi wadah bagi kaum muda kita, dengan keberadaan beberapa sayap Kosgoro mereka bisa berkarya didalamnya.


Sebelum mengakhiri wawancaranya Ra Holil optimis bahwa pembentukan pengurus dari Kabupaten hingga hingga tingkat Desa sesuai target, dan kalau semua kepengurusan rampung, jumlah pengurus Kosgoro akan mencapai 23 ribu orang, itu pengurusnya saja, bahkan kalau BMK yang dinahkodai oleh M. Ilzam Lutfi yang juga CEO JKONEK Media siap membawa masuk anggotanya yang lebih dari 3000 orang yang tersebar di seluruh Kecamatan, tentu begitu banyak lagi yang bisa kita lakukan untuk kemajuan bangsa kedepanya. (Mon/lik/afa) 


Post a Comment

0 Comments