JKONEK Media Siap Support PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember

 


Jember,Merdekanews.net --Keputusan JKONEK Media bergabung bersama PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember diterima dengan tangan terbuka oleh Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember, M. Holil Asyari, S. Ag, M. Pd.I, Legislator Partai Golongan Karya (GOLKAR) yang kini menerajui Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (PDK Kosgoro 1957) Jember. 16/01/2020


Sejak resmi dilantik pada tanggal 5 Desember 2020 lalu, kiprah PDK Kosgoro 1957 Jember semakin dirasakan kehadirannya oleh berbagai lini masyarakat, dengan Tri Dharmanya yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas PDK Kosgoro 1957 Jember terua bergerak maju.


Dengan gaya kerjanya yang militan, tidak heran jika Organisasi ini diminati oleh banyak kaula muda yang berjiwa besar untuk bersama-sama PDK Kosgoro 1957 Jember membangun Indonesia yang lebih baik kedepanya.


Menjadi sebuah wadah organisasi yang diminati bagi kaum muda tidaklah semudah menterbalikkan telapak tangan, namun Kosgoro 1957 Jember di bawah kepimpinan M. Holil Asyari telah mampu menarik banyak kaula muda siap berada satu gerbong dengan organisasi ini. Hal inilah yang kami saksikan di ruang rapat Komisi A, DPRD Jember pertemuan antara Ketua PDK Kosgoro 1957 Jember dan CEO JKONEK COMMUNITY Young Leaders, Mr. Ilzam.


Pertemuan santai namun serius ini turut dihadiri oleh Sekretaris PDK Kosgoro 1957 Jember, saudara Sugianto. Berbagai program kerja jadi perbincangan hangat antara keduanya, hingga pada akhirnya CEO JKONEK KOMMUNITY Young Liaders mengucapkan siap bergabung dan mensinergikan berbagai agenda kerja dengan PDK Kosgoro 1957 Jember.


"Kosgoro 1957 Jember ini sangat support sekali dengan gerakan muda Indonesia, kebetulan di balik JKONEK Media ini ada ribuan pemuda yang siap dibentuk, semoga ini menjadi pijakan terbaik dalam menjenbatani generasi muda menjadi kreatif, inovatif dan bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Agama. Oleh itu kami nyatakan siap bergabung dan bekerjasama dengan PDK Kosgoro 1957 Jember," ungkap Ilzam CEO JKONEK Media.


JKONEK Media yang aktif di bisnis pembuatan iklan digital yang didalamnya juga terdapat ruang sinau. Ruang sinau ini manampung banyak sekali pemuda Indonesia, sinau ini adalah sekolah inspirasi nambah usaha, media belajar gratis pertama Indonesia dengan 5 materi pembelajaran didalamnya.


Masih Ilzam, alasan kuat yang mendorong JKONEK Media berada satu gerbong dengan Kosgoro 1957 Jember adalah figur-figur pemimpin didalamnya, seperti sosok Ketua Kosgoro yang merupakan ayah dan panutan, sehingga dapat mendorong kami lebih berani lagi mewujudkan mimpi kedepanya dan juga berkalaborasi dengan banyak generasi muda Indonesia.


Kami merasakan Kosgoro hadir tepat pada masanya, dengan berkalaborasi bersama JKONEK Media Insya Allah dapat melahirkan generasi muda yang aktif kedepanya. " Indonesia sangat butuh sekali gerakan-gerakan seperti ini dan sangat membutuhkan wadah untuk menampung aspirasi dan kreatifitas yang belum tertampung selama ini, hadirnya Kosgoro ini merupakan mementum emas bagi kami," ungkap Ilzam.


Sementara itu, M. Holil Asyari selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Jember dalam merespon keputusan JKONEK Media yang memutuskan untuk bergabung dengan organisasinya menyampaikan" Alhamdulillah dari beberapa komunikasi yang di bangun dengan Ketua JKONEK Media, hari ini kami bisa bersamma-sama untuk saling bersinergi dan berkalaborasi," ujarnya.


Begitu banyak program kerja yang kami bisa sinergikan, bahwa adanya Tri Dharma Kosgoro yaitu Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas ini rupa-rupanya di JKONEK juga ada. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan itu betul-betul pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas, dengan kesamaan visi-misi ini  langsung bisa membuat kami nyambung, sehingga kehadiran JKONEK kami sambut dengan tangan terbuka.


"Saya berkomitmen, sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Jember Insya Allah akan mengayomi, membina dan akan bersinergi terus dengan JKONEK," pungkasnya. (Mon/Lik/afa) 


Post a Comment

0 Comments