SENIN INI SMPN I BANYUWANGI GEBER PTM

 



Banyuwangi, Merdekanews.net

Senin,  1 Maret 2021 mendatang,  SMPN 1 Banyuwangi memastikan melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) . Sebanyak 873 siswa nya yang sudah mendapatkan ijin dari orang tua akan mengikuti proses PTM tersebut . “ kami terapkan 30 % dari total seluruh siswa nya mengikuti PTM dan satu ship,  sedangka 70% nya secara daring “beber Kasek SMPN I Banyuwangi ,Supriyadi Spd kepada merdekanews.net , Kamis (25/2/2021) . 

Sekolah kata dia sudah mengatur pola aturan prokes meliputi titik droping saat siswa datang di antar oleh orang tua hingga di jemput . Tidak saja titik droping,  di kelas pun sekolah menempatkan pengawas, tujuan nya agar siswa tidak mempunyai waktu berkerumun di dalam kelas dengan teman nya .”kami terapkan 5 M yang ketat dan itu sudah mendapat persetujuan stoke holder sekolah “papar nya. 


Dalam PTM yang akan di geber Senin itu ,  sekolah juga tidak mengharus kan siswa nya untuk ikut PTM jika yang bersangkutan tidak memperoleh ijin dari orang tua nya dengan catatan, tetap mengikuti daring (PJJ). 


Supriyadi berharap bahwa perlu dukungan orang tua siswa untuk mengantar dan menjemput siswa nya agar upaya sekolah dengan memberlakukan prokes yang ketat tidak terbuang percuma, karena bila  mengantar dan menjemput kendor maka di khawatirkan berkerumun dan itu bakal ber implikasi  ancaman covid19 . “kami mohon dukungan penuh orang tua siswa agar siswa yang mengikui PTM untuk di antar dan di jemput. “pungkas nya. (Anw)

Post a Comment

0 Comments