Adanya Dugaan Perselingkuhan Pria Idaman Lain Ancam pukul Gunakan Batu





MOJOKERTO.merdekanews.net - Adanya  dugaan pengancaman terhadap seorang dengan sebutan bernama Aba Ry, terkait dengan adanya persoalan perselingkuhan degan Pria Idaman Lain (PIL) diketahui bernama Dik.

Pasalnya kejadian pada tanggal (16/03/2021) sekira pukul 17.30 wib tepatnya di halam depan Rumahnya seorang yang biasa dipanggil Aba Ry, didaerah Dusun Tumpak Desa Sidoarjo kec Gedeg mojokerto.

Peristiwa ini terjadi ketika si Aba Ry mengetahui dirumah seorang perempuan inisial It, ternyata dirumah It terdapat seorang laki-laki  tidak di kenal berada dirumah tersebut 

Dengan keberadaan laki-laki yang diduga kekasih gelap dari perempuan inisial It, akhirnya terjadi kesalahan pahaman yang menyebabkan pertengkaran antara RY dan seorang pria idaman dari inisial IT

Tampa bicara sekatapun si laki-laki idaman tersebut mau memukul dengan batu terhadap Ry .akhirnya terhindar dari pertengkaran tersebut.

dari nara sumber bawa korban tidak terima ada nya pertengkaran tersebut.bawa korban terpaksa akan melaporkan ke pihak berwajib.karna korban sudah di  rugikan selama 16 tahun .dalam berupa mobil uang dan bangunan rumah .

"Saya akan tuntut karena di permainkan oleh IT. hari ini pun korban tetap tidak terimah masalah ini. ungkap korban .(Tim)

Post a Comment

0 Comments