Kapolres Lumajang Tinjau Jembatan Bandaran



Lumajang,Merdekanews.net --- - Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si bersama BPBD Kabupaten Lumajang meninjau lokasi jembatan Bandaran yang tertutup aksesnya oleh luapan air sungai,  Minggu (28/2/2021) pukul 11.00 Wib di desa Sawaran Kulon Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang.


Dalam kegiatan ini Kapolres Lumajang didampingi oleh Kasatintelkam, Kapolsek Kedungjajang dan Paursubbaghumasbagops Polres Lumajang bersama anggota, Koramil Kedungjajang, Kades Sawaran Kulon dan masyarakat sekitar.

"Setelah menyerahkan bansos, Kapolres Lumajang langsung meninjau lokasi jembatan bandaran yang tertutup aksesnya oleh luapan air sungai sehingga masyarakat tidak dapat melintas. Disini Kapolres bersama anggota bahu membahu membantu warga membersihkan material-material yang menyumbat aliran sungai agar air tidak meluap menutupi jembatan." ujar Shinta


"Tampak pula Kapolres Lumajang membantu warga yang akan melintas dengan saling berpegangan dan mengangkat sepeda motor warga agar tidak terendam atau hanyut terbawa arus air." imbuhnya


Sementara Kades Sawaran Kulon mengapresiasi Kapolres Lumajang yang mau terjun langsung ke lapangan dan membantu warganya.


"Terimakasih Bapak Kapolres bersama anggotanya yang sudah sigap dalam membantu warga kami semoga jembatan ini dapat berfungsi normal kembali, tidak terputus aksesnya dan masyarakat di seberang tidak terisolir." ujar Kades Sawaran Kulon (misdi/hms) 


Post a Comment

0 Comments