Kapolres Lumajang Gelar Patroli di Wilayah Pronojiwo



Lumajang,Merdekanews.net -----Kapolres Lumajang  AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Pronojiwo dan Tempursari sekaligus bersama Indonesia Offroad Federation Pengcab Lumajang menggelar Bakti Sosial berupa penyerahan Bantuan Sosial untuk masyarakat di daerah terpencil atau terisolir di wilayah Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Sabtu (6/3/2021)


Kegiatan ini juga diikuti oleh  PJU serta anggota Polres Lumajang, Kapolsek Tempursari, Kapolsek Pronojiwo dan anggota Indonesia Offroad Federation Pengcab Lumajang.


Kapolres Lumajang mengatakan bahwa kegiatan patroli ke wilayah Polsek Jajaran ini Selain untuk mengetahui wilayah Jajaran Polres Lumajang juga untuk antisipasi gangguan kamtibmas, curat, curas, curhewan dan gangguan kamtibmas lainnya dan juga untuk menjalin sinergitas dengan komunitas-komunitas dalam kegiatan bakti sosial.


"Ini kedua kalinya bakti sosial di Dsn Tamansari bawah Ds Kaliuling Kec Tempursari, hanya dengan kendaraan spek khusus yang bisa menjangkau daerah tersebut. Februari kemarin bersama komunitas trail, kali ini bersama Indonesia Offroad Federation Pengcab Lumajang. Kita laksanakan Baksos berupa penyaluran bansos berupa beras, sarung, mie instan, telur ayam, pampers, pembalut wanita, pakaian, dan semen, diterima oleh tokoh masyarakat Ustad Arifin untuk disalurkan kepada warga dan Musholah di Dsn Tamansari bawah Ds Kaliuling Kec Tempursari Kab. Lumajang." tutur AKBP Eka


"Karena warga di sana susah untuk keluar beli baju maupun barang jadi kita salurkan bantuan.” Imbuhnya.


Kapolres Lumajang juga memberikan harapan kepada para donatur juga warga masyarakat yang kebetulan rezekinya ada untuk saling membantu dengan sesama.


“Bagi para donatur dan juga atau bagi warga masyarakat yang kebetulan rezekinya ada bisa saling membantu dengan sesama.” pungkasnya. (misdi) 

Post a Comment

0 Comments