KORWAS ASHADI MONEV PTM SMAN I BANYUWANGI BERBASIS KOMPUTER DAN SMART PHONE

 


Banyuwangi, merdekanews.net ---- Ketua Korwas (koordinator pengawas) Disdik Prop Jatim Cabdin Banyuwangi, Ashadi, Mpd melakukan MONEV terhadap pelaksanaan PTM di SMAN I Banyuwangi,  Rabu(10/3/2021), kebetulan saat Monev itu , SMAN I Banyuwangi tengah melaksanakan kegiatan USP yang di geber dari 8 - 17 Maret 2021 ini . Dengan di temani Kasek SMAN I Banyuwangi,  Drs Yaseni , dia mengelilingi masing masing ruang kelas sekolah  , Ashadi menyebut monev kali ini hanya memastikan apakah sekolah itu mentaati protokol kesehatan .


 “Alkhamdulillah ,sekolah di sini telah melaksanakan prokes dan saya lihat di ruangan sudah benar, baik kedisiplinan maupun fasilitas yang di gunakan sekolah “ beber Ashadi.


Menyoal PTM ungkap Ashadi sangat tepat di pertahankan untuk di laksanakan dengan tetap mematuhi prokes sehingga dengan PTM, siswa terkontrol dengan benar , beda sekali saat PJJ, di mana sangat rawan prokes nya tidak terkontrol . 


Sementara itu secara terpisah, Kasek SMAN I Banyuwangi, Drs Yaseni membeberkan bahwa  sekolah sudah melengkapi fasilitas berbasis IT meliputi komputer dan smart phone, termasuk pelaksanaan USP kali ini yang di geber dari 8 -  17 Maret 2021 , di masing masing kelas sudah di siapkan akses poin internet sehingga sekolah menjamin berjalan lancar dan aman. “itulah fasilitas yang kami siapkan, akses point internet di setiap kelas “beber Yaseni.  

Menurut catatan yang di dapat merdekanews.net bahwa SMAN I Banyuwangi memiliki 24 ruang kelas , hanya yang terpakai 20 ruang kelas yang seluruh nya terisi akses point, sehingga pihak sekolah mengupayakan pelaksanaan USP satu shift. Tercatat 239 siswa kelas XII mengikuti USP di tahun ini sedangkan total seluruh siswa SMAN I Banyuwangi , 741 siswa. (Anw) 


Post a Comment

0 Comments