Polsek Sumbersuko Ungkap Pelaku Curhp

 



Lumajang,Merdekanews.net ---- Minggu, tanggal 14 Maret 2021, sekira pukul 12.30 Wib,  Kapolsek bersama Kanit dan anggota Polsek Sumbersuko telah berhasil ungkap / menangkap pelaku pencurian.


kronologinya, Hari Minggu, tanggal 14 Maret 2021, sekira pukul 12.20 Wib. Lokasinya di 

Counter HP RIRIS CELL alamat di

Dsn. Krajan Timur Ds. Labruk Kidul, Kec. Sumbersuko, Kab. Lumajang.


*KORBAN/PELAPOR :

A.A.H, umur 44 tahun, laki-laki, agama Islam, Karyawan swasta alamat Dsn. Krajan Barat  Ds. Labruk Kidul, Kec. Sumbersuko, Kab. Lumajang.


*TERSANGKA :*

- AS, umur 29 tahun, Laki-laki, islam, Karyawan Swasta, alamat Dsn. Krajan Ds. Kaliwungu, Kec. Tempeh, Kab. Lumajang. ( tertangkap ).

 taFSIR KERUGIAN* 

Rp 2.999.000,- (dua juta sembilan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah).


*BARANG MILIK KORBAN YG DI AMBIL PELAKU*

- 1 (satu) buah HP merk OPPO


*BARANG BUKTI YANG DIAMANKAN :*

- 1 (buah HP merk OPPO.

- 1 (buah HP merk VIVO

- 1 (satu) sepeda motor Honda Vario No. Pol. : DK 5047 IC, warna Hitam. 


*MODUS OPERANDI :*

Pelaku berpura-pura akan membeli HP diCounter HP RIRIS CELL, kemudian oleh penjaga Counter mengeluarkan 1 (satu) unit HP merk OPPO dan diletakkan diatas estalase, setelah 1 (satu) unit HP merk OPPO pelaku langsung mengambilnya dan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor, melihat hal tersebut penjaga Counter berteriak "Maling-maling" sambil mengejar pelaku dan berhasil memegang bagian belakang sepeda motor pelaku sehingga pelaku gugup dan terpeleset, selanjutnya pelaku diamankan oleh warga dan Petugas dari Polsek Sumbersuko dan dibawa ke Polsek Sumbersuko untuk proses lebih lanjut.

Post a Comment

0 Comments