TAK SULIT TEMUKAN “CAFE DAN KARAOKE “BEROPERASI HINGGA DINI HARI

 


Banyuwangi, Merdekanews.net ------ Jumlah tempat hiburan malam sejenis cafe dan karaoke yang ber operasi di Banyuwangi tidak lah begitu banyak seperti daerah lain nya yang punya konsep destinasi pariwisata seperti Bali . cafe dan karaoke di Banyuwangi bisa di hitung dengan jari . 


Di kewenangan Kecamatan Giri saja ada Gelora , Dstar serta Mascot dan di kecamatan Banyuwangi beroperasi MSC (mendut sport center). sedikit nya cafe dan karaoke yang ber operasi di Banyuwangi maka sangat mudah untuk menemukan yang bandel, hanya saja perlu kesigapan dan keuletan petugas terkait semacam Satpol PP Gabungan selaku penegak Perda untuk lebih jeli memantau jam operasional yang telah di tetapkan Satgas Gugus tugas covid19 untuk tempat hiburan malam di tengah pandemi.

Berdasar penelusuran merdeka di lapangan bahwa pengelola tempat hiburan malam tergolong pintar, agar tak terendus petugas Satpol PP yang kerap patroli di malam hari. 


Salah satu cara yang di tempuh cafe atau karaoke agar tak terendus seolah tutup ,yaitu dengan cara memadamkan lampu penerangan halaman depan serta menutup gerbang pintu masuk . Jika di lihat dari luar kesan nya tidak ada aktifitas sama sekali padahal di dalam ruangan semacam Hall dan room hall cafe dan karaoke masih tetap berlangsung hingga pukul dini hari. (Anw)

Post a Comment

0 Comments