Peserta Antusias Ikut Ujian



Mojokerto,merdekanews.net. ---. Keputusan Nilai Penelitian pemeriksaan Hasil ujian ujian calon perangkat desa .desa NGinGas.Rembyong.keamatan .Sooko.Tahun 2021.(Formasi Jabatan kepala dusun sanggrahaan).Tampak 7.peserta antusias mengisi lembar jawaban yang berisi soal  Ujian perangkat DesaNgingas.Rembyong. Kecamatan Sooko kabupaten Mojokerto  diperebutkan 7 calon peserta antara lain harus mengikuti tahapan seleksi ujian untuk bisa lolos menjadi perangkat desa  sebagai jabatan kepala dusun di wilayah desa Ngingas


Setelah menerima penjelasan tata tertib ujian dari panitia perangkat desa  peserta tersebut langsung mengikuti ujian tulis yang meliputi materi pengetahuan agama,bahasa Indonesia .matematika. pengetahuan umum.dan peraturan perundang undangan.


Dari hasil pantauan awak.RaradarTimur media ini di lapangan, sesuai koreksi panitia hasil ujian tes tulis perangkat desa untuk formasi jabatan kepala dusun (kadus) nilai tertinggi di raih oleh .budi handoyo..nilai 407.5.yang berhasil mengungguli.semua peserta 7 orang tersebut.


Kepala desa   menyampaikan, “tes tertulis ini akan menentukan calon orang terbaik untuk jadi Kepala Dusun. “salah satu yang terbaik akan terpilih dan mereka akan mengisi jabatan kepala dusun yang yg kosong.kepala desa berharap.

Bawa hasil seleksi ini melahirkan calon perangkat desa yang berintegritas, jujur, dan adil. “Siapa pun terpilih nanti semoga bisa sinergi dan amanah demi masyarakat dan mendedikasikan  pengabdiannya untuk kemajuan dan kemakmuran desa maupun masyarakat desa ngingas.pungkasnya.kepala desa.(jekyridwan) 


Post a Comment

0 Comments