Prof.Dr. Kyai Asep Saefuddin Chalim, MA, Beri Sembako dan Bukber Kepada Masyarakat



Mojokerto .merdekanews. net  ---Di malam sepuluh hari terakhir di bulan Ramadhan 1442 H ini, Prof.Dr. Kyai Asep Saefuddin Chalim, MA, seorang Ulama sekaligus pendiri ASC FOUNDATION telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan mengajak berbuka puasa bersama.


Seperti diketahui, Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet dan juga seorang sosok Guru Besar Prof.Dr.KH.Asep Saifuddin Chalim, MA, Selaku Inisiator ASC FOUNDATION ini telah menggelar acara buka puasa bersama dan pembagian sembako berupa beras kemasan 5Kg kepada Ratusan Jurnalis dari Berbagai Media di Masjid Kampus Institut KH Abdul Chalim (IKHAC), Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (8/5/2021)


Acara di awali dengan sambutan Kyai Asep, Dalam sambutan dan Tauziahnya, KH. Asep Saifuddin Chalim mengatakan, terima kasih banyak selama ini sudah mendukung kemenangan IKBAR untuk mendapatkan suara mutlak pada Pilkada Bulan Desember 2020 silam, sehingga Al Barra saat ini berhasil menjadi Wakil bupati Mojokerto.


” Semoga dalam kepemimpinan Ikfina-Barra Kabupaten Mojokerto menjadi Kabupaten yang paling maju di Indonesia,” harapnya.


Dalam kesempatan ini KH. Asep Saifuddin Chalim juga mengatakan Saya juga umum kan, jika ada masyarakat yang butuh mobil untuk iring – iring Kemanten, bila berkenan ASC Foundation akan meminjamkan mobil mewah dalam bentuk Mersi.


Tak Hanya itu, lanjutnya ASC FOUNDATION juga telah berkiprah membantu air bersih untuk masyarakat yang membutuhkan. Dan akan dikirim melalui mobil Tanki.


”Sebelumnya juga sudah kami lakukan bedah rumah bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto yang rumahnya tidak layak huni.

Selain itu, perlu juga kami perhatikan para pengamen pengemis dijalanan perlu adanya pembinaan dan kita biayai untuk merubah hidup yang lebih baik,” pungkasnya.(jekyridwan) 


Post a Comment

0 Comments