Kades ngembat tak terimah ada nya sabung ayam

 


Mojokerto, merdekanews.net dengan adanya musyawarah di desa ngembat kabupaten Mojokerto.membahas mengenai terkait adanya perjudian sabung ayam. Yang pernah di liput beberapa media .dan hari ini pk kades Sutris akan memberi tegas sangsi apalagi ada lagi sambung ayam maka kades Sutris nggak segan segan melaporkan  langsung ke pihak berwajib. 

Dengan alasan tersebut agar desa ngembat tidak terkotori oleh salah satu oknum dari luar. Ada juga tim dari LSM Srikandi juga berkomentar. Agar kampung saya tidak ternoda  dalam dunia sabung ayam desa ngembat adalah salah satu desa yang penuh Rahma tamah masa  rakyatnya . Dengan itu pak kades bersikap  tegas dan marah demi kebaikan desa masyarakat desa ngembat. Jangan Sampai terulang lagi di desa ngembat. Tutur pak kades  Sutris  , satu jika ada lagi sambung ayam biar pun warga saya sendiri  , saya akan laporkan ke pihak berwajib.

 Polres, Polda, Polsek, Koramil. Jika ada yang melangar ,  saya akan jebloskan sekalian di penjara . Karna merusak nama baik desa ngembat. Kecamatan ngondang . Kabupaten Mojokerto. Yang di himpun  salah satu media  merdeka'news.net ( SRI H )

Post a Comment

0 Comments