Kapolres Lumajang Ajak Belasan Anggotanya Olah Raga Fisik Di Goa Tetes

 

Lumajang-Kapolres Lumajang  Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si kembali melaksanakan kegiatan Program Indeks Massa Tubuh Semester I T.A. 2021.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di wisata air terjun di Goa Tetes dan telaga biru di Desa Sidomulyo, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (10/6/2021).

Hadir kegiatan olah raga Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, Kasat Lantas AKP Bayu Halim Nugraha.

Kegiatan olah raga fisik dipimpin langsung Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti diikuti oleh belasan personil Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno menyampaikan, pihaknya bersama 18 personil Polres Lumajang baik itu Polsek melaksanakan olahraga pagi menyusuri jalur menuju ke goa tetes dan tenaga biru.

"Jadi ini sekalian Kita berolahraga menikmati keindahan alam agar anggota Polres yang tubuhnya kurang proporsional itu semakin termotivasi dapat berolahraga dan menurunkan berat badan," ujarnya.

Menurutnya, bahwa kegiatan  fisik itu tidak harus yang membosankan yang menjenuhkan tapi juga yang menyenangkan sambil mengenalkan pariwisata di Kab. lumajang yang sangat luar biasa.

"Tujuan tentu saja untuk berolahraga juga untuk refreshing. Kita melihat pemandangan air terjun Goa tetes dan telaga biru yang sangat indah di kecamatan  Pronojiwo," tutur Eka Yekti.

Dimana untuk menuju air terjun Goa tetes harus ditempuh dengan berjalan kaki sejauh 2 Km, melawati jalan setapak bertanah dan undakan batu yang sangat curam serta beberapa air terjun kecil yang airnya juga mengalir cukup deras. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments