Komunitas Peduli Mojoanyar (PM) Lakukan Giat Tambal Jalan Berlubang Bangsal - Mojoanyar

 

Mojokerto, Merdeka News - Minggu 6 Juni 2021 Komunitas Peduli Mojoanyar kembali melakukan kegiatan (giat) sosial kemanusiaan. Kali ini kegiatan berupa menambal atau menutup lubang-lubang jalan sepanjang jalan Bangsal - Mojoanyar yang membujur dari Selatan ke Utara.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini sebagai bentuk keprihatinan dan peduli terhadap kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan. Kegiatan tersebut diatas merupakan agenda kegiatan yang ke 7. Sebelumnya sudah banyak kegiatan sosial kemanusiaan yang dilakukan oleh Peduli Mojoanyar diantaranya bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M.

Jalan yang sudah lama kelihatan rusak karena banyak lubang-lubang dan bergelombang belum juga ada perbaikan dari Dinas PU dan PR Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

" Saya prihatin melihat kondisi jalan yang rusak banyak lobang ini. Jangan sampai menunggu ada korban jiwa pengguna jalan lagi, baru ada tindakan  perbaikan ", kata Johny Kenzho penggagas sekaligus pendiri Komunitas Peduli Mojoanyar. 



Johny Kenzho yang diketahui juga menjabat sebagai Ketua BPD Desa Kwedenkembar itu mengatakan :  " Oleh karena itu kami dari Peduli Mojoanyar sepakat mengadakan kegiatan penambalan lubang-lubang jalan Bangsal-Mojoanyar ".

" Kegaiatan menutup lubang jalan tersebut dengan biaya mandiri. Patungan uang dan bahan seadanya diantara para anggota. Karena memang belum punya donatur maupun support dari pihak manapun " lanjut Johny.

Masih kata Johny, akhirnya kegiatan itu bisa berjalan dengan baik dan terlaksana. Kegiatan ini mengambil titik kumpul di kantor Kecamatan Mojoanyar, walau kegiatan ini tanpa laporan kepada pihak terkait.(Anik)

Post a Comment

0 Comments