PROYEK DRAINASE GESARI CAPAI PROGRESS 100 %, TINGGAL PEMBERSIHAN BEKAS GALIAN

 



Banyuwangi,  Merdekanews.net ----- Proyek drainase DPU Pengairan Kab Banyuwangi yang berada di lingkungan Gesari, Kelurahan Pengantigan Banyuwangi kini mencapai progress 100% dan hanya tinggal pembersihan sisa material dan bekas galian yang di pastikan bakal selesai dalam waktu dekat.  Proyek yang di garap oleh CV Gampang Ingat dengan nilai 196.874.000 selama 90 hari kalender itu di kerjakan dengan tepat waktu sesuai kontrak dengan DPU Pengairan Kab Banyuwangi. 

Menurut Kholik selaku pelaksana CV Gampang Ingat  mengatakan kepada Merdeka via whatssap bahwa pencapaian progress 100% itu di capai dengan susah payah pasal nya di pekerjaan nya di potong  dengan puasa dan libur Hari Raya Idhul Fitri otomatis  pekerja nya libur. 

“namun Alkhamdulillah akhir nya proyek drainase ini rampung sesuai kontrak,  kini tinggal pembersihan bekas galian yang ada di jalan “ tandas Kholik. Insya Allah dalam beberapa hari ini proyek ini sudah selesai dan di serahkan ke DPU Pengairan Kab Banyuwangi pungkas nya. (Anw) 




Post a Comment

0 Comments