Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Polres Lumajang Bekali Anggotanya Dengan Kajian Kitab Kuning

 


LUMAJANG - Dalam rangka pembinaan rohani dan mental anggota Polri dan ASN, Polres Lumajang melaksanakan kegiatan Kajian Kitab Kuning, Kamis (24/6/2021) di mushola At Taqwa Polres Lumajang.


Kajian Kitab Kuning ini diikuti oleh anggota Polri dan ASN secara rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.


Kabagsumda PolresLumajang Kompol Khusnul Khotimah melalui Paursubbaghumas Ipda Andrias Shinta mengatakan bahwa kegiatan binrohtal kajian kitab kuning ini dilaksanakan seluruh jajaran Jawa Timur termasuk Polres Lumajang dan Polsek Jajaran


"Kajian kitab kuning ini dilaksanakan seluruh jajaran Jawa Timur termasuk Polres Lumajang dan Polsek Jajaran. Karena situasi pandemi pelaksanaan tetap mematuhi prokes Covid-19," kata Ipda Andrias Shinta, Jumat (24/6/2021).


Ia menambahkan bertindak sebagai ustad pada Kajian kali ini Ustad Irfan Baidowi yang menyampaikan terkait amalan yang akan dibawa sampai alam barzah.


"Ustad Baidowi menyampaikan pesan agar kita memperbanyak amalan-amalan sholeh seperti sedekah dan ilmu yang bermanfaat karena itu akan kita bawa hingga alam barzah nanti." imbuhnya


Lebih lanjut, Ipda Andrias Shinta menyampaikan bahwa dengan kegiatan binrohtal ini dapat meningkatkan iman dan taqwa personel Polres Lumajang sehingga akan membawa dampak lebih baik dalam pelaksanaan tugas di Polres Lumajang.


"Harapannya iman dan taqwa anggota meningkat sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas di Polres Lumajang." pungkasnya ( Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments