Polres Lumajang Amankan Dan Kawal Kedatangan Vaksin Sinovac 2.529 Vial

 


LUMAJANG-Anggota Polres Lumajang kembali melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Vaksin Covid- 19 jenis Sinovac ke Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (14/7/2021)


Petugas melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur menuju Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.


Rombongan Pengawalan dan Pengangkut vaksin Covid-19 jenis Sinovac tiba di RS Bhayangkara Lumajang sekitar pukul 12.00 WIB.


“Pendistribusian Vaksin Covid -19 jenis Sinovac tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Kapten Kyai Ilyas, Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang pukul 12.00 Wib,” Kata Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta.


Lanjut dia, Vaksin Covid-19 jenis Sinovac tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang hari ini ada 2.529 vial.


"Yang datang juga Auto Disable Syringe 0,5 ml berisi 25.300 pcs, Covid Alcohol Swab 2 Ply 127 box, dan Covid Safety Box 5 Liter berisi 253 pcs," ujar Shinta.


Saat ini Vaksin Covid-19 Sinovac disimpan di dalam lemari pendingin gudang Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang.


“Selama kegiatan pengawalan kedatangan vaksin covid-19 berjalan aman dan lancar,” terang imbuhnya. 


Vaksin ini akan digunakan untuk kegiatan vaksinasi di gerai vaksinasi Presisi yang ada di 23 gerai di Lumajang, yaitu di Urkes Polres Lumajang, Rumkit Bhayangkara dan Polsek Jajaran/Puskesmas setempat. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments