Polres Lumajang Bantu Distribusi Oksigen Ke Rumah Sakit Bhayangkara



LUMAJANG-Dalam rangka mengantisipasi krisis oksigen di rumah sakit, Polres Lumajang mengerahkan truk untuk pengangkutan dan distribusi gas oksigen.


Sehingga tidak akan terjadi kekosongan pasokan oksigen di rumah sakit yang sudah minim dan segera teratasi


Truk Polres Lumajang mengangkut tabung oksigen dari CV Candi Surya Paiton Probolinggo menuju Rumah Sakit Bhayangkara, Selasa (13/7/2021)


Armada truk tiba di rumah sakit Bhayankara sekitar pukul 16.00 WIB, kemudian personil Polres Lumajang menurunkan tabung oksigen dari truk, lalu mendorong kedalam rumah sakit didampingi petugas rumah sakit.


Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta, pengerahan truk dalmas untuk pengangkutan dan distribusi gas oksigen ke rumah sakit-rumah sakit untuk membantu mendorong percepatan distribusi oksigen dari depo pengisian oksigen.


"Tabung oksigen yang tiba dirumah sakit bhayangkara 40 tabung besar, dan tabung kecil ada 1,' ujarnya.


Shinta menambahkan, bahwa pihaknya juga akan memberikan bantuan sarana prasarana berupa truk polisi apabila terjadi kedaruratan kebutuhan oksigen yang mendesak dengan cara jemput bola dan mengambil oksigen kepada Supplier yang ada, baik di Probolinggo maupun Jember.


"Apabila terjadi kedauratan, truk milik Polres Lumajang akan siap membatu distribusikan oksigen ke rumah sakit rujukan Covid-19,” terangnya, (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments