Qory Indrawan, ‘Buka Lesehan Makan Gratis Sumsel Bebas Lapar’

 


Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menghadiri acara Pencanangan Lesehan Makan Gratis Sumsel Bebas Lapar Bagi Masyarakat OKU.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD OKU Yoni Risdianto, Plt.Asisten 2 Setda OKU,Kabag Prokopim, Camat Baturaja Timur, Plh Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua TP. PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan, Betempat di Lesehan Angkringan Konco Lawas Desa Air Paoh Baturaja Timur, Jumat (02/07/21).

QorryIQorry  owner Cafe Konco Lawas Dalam sambutan nya menyampaikan, latar belakang tercetusnya gagasan ini bertujuan untuk menyiapkan tempat atau wadah bagi yang memiliki rezeki lebih yang mau berbagi kepada sesama.


Apalagi dengan ekonomi yang saat ini sedang terpuruk, ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda.


“Semoga dengan adanya gagasan ini bisa membantu perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten OKU ini, dan disamping itu juga kami membuka Cafe Alquran dengan membuat program baca tulis alquran karena melihat masih kurang nya masyarakat dalam mempelajari baca tulis alquran di Kabupaten OKU ini, “Semoga dengan adanya gagasan ini bisa membantu perekonomian masyarakat OKU khusus nya, disamping itu juga kami membuka Cafe Alquran dengan program baca tulis dikarenakan masih kurangnya masyarakat mempelajari baca tulus alquran ini” urai Qorry.


 kesempatan yang sama Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., menyampaikan agar tetap waspada terhadap untuk wabah Covid-19.


“Yang menjadi korban Covid-19 sudah banyak, kita tetap harus berhati-hati. Sehingga pada kondisi semacam ini kita benar-benar harus memperhatikan kesadaran menjaga kesehatan diri sendiri, disamping itu juga dampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19 sangat membutuhkan kita untuk peduli pada sesama” pesannya.


“Dengan adanya program lesehan makan gratis untuk masyarakat ini yang digagas oleh saudara Qory Indrawan bekerjasama dengan Ustadz Ryan Dinata, Pemerintah Kabupaten OKU sangat bangga dan memberikan apresiasi karena bisa saling membantu masyarakat sekitar dalam mengurangi angka kemiskinan dan membantu perekonomian” ucapnya.


“Pemerintah Kabupaten OKU juga akan besinergi dengan adanya program ini yang memberikan manfaat baik bagi masyarakat di OKU ini Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua di akhirat kelak,” pungkas Edward Candra.


Acara di lanjutkan dengan penyerahan Bantuan Secara Simbolis PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H.(

.



Post a Comment

0 Comments