Tinjau Vaksinasi, Danrem 082/CPYJ Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan


 MOJOKERTO – merdekanews.net Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya Kolonel Inf M.Dariyanto didampingi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Beni Asman, Dandenkesyah 05-04-02 Letkol Ckm Purwoto dan Kasiter Korem 082/CPYJ Mayor Inf Andri Risnawan meninjau Vaksinasi Massal di Desa. Ngoro Kec. Ngoro Kab. Mojokerto, Selasa, (27/07/2021)


Untuk ke sekian kalinya, kegiatan Vaksinasi Massal dilaksanakan di Kec. Ngoro. Kegiatan vaksinasi ini merupakan implementasi dari program pemerintah mempercepat vaksinasi diperuntukan bagi masyarakat, saat ini kembali di laksanakan di Kec. Ngoro dan sekitarnya dengan target 1.300 dosis yang dipersiapkan.


Dalam kesempatan tersebut Danrem menyapa warga yang sedang menunggu antrean sambil memberikan motivasi kepada para masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi.


Sambut Hari Jadi Ke - 73, Korem 082/CPYJ Gelar Doa Bersama

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya. Ia menilai vaksinasi yang dilaksanakan mendapat respon sangat positif dari masyarakat.


“Saya lihat pelaksanaan vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias dan terlihat cukup tinggi peminatnya. Jika pelaksanaan vajsinasi seperti ini, artinya masyarakat telah berkontribusi jauh untuk memutus mata rantai Covid 19,” ujar Danrem..(Jekyridwan)

Post a Comment

0 Comments