Soal PTM terbatas , SMKN I Glagah nyatakan SIAP

 

Banyuwangi, Merdeka news.net

SMKN I Glagah menyatakan sudah melakukan langkah langkah persiapan jika dalam waktu dekat ini, PTM terbatas di laksanakan di satuan pendidikan tingkat SMK/SMA . Bahkan sekolah itu sudah melaksanakan PTM sejak Agustus 2020.

“jadi kalau di tanya soal kesiapan PTM di SMKN I Glagah , kami sudah siap “ ungkap H Panuri 8Kasek SMKN I Glagah kepada merdeka.net . Itu berdasar pengalaman sekolah tersebut saat di tunjuk Disdik Propinsi Jatim melalui Cabdin Prop Jatim Kabupaten Banyuwangi pada Agustus 2020, melaksanakan PTM terbatas . hanya saja pada tahun ajaran 2021 ini, SMKN I Glagah belum ada petunjuk dari Disdik Prop Jatim. Meski belum ada penunjukan terhadap sekolah nya seperti tahun 2020 lalu ,kata Panuri sekolah yang dia gawangi tetap mempersiapkan sebelum SE Gubernur Jatim soal PTM terbatas di gulirkan.



Ada beberapa persiapan yang kini tengah di lakukan SMKN I Glagah di antara nya, kesiapan sarana prasarana penunjang “prokes” melengkapi wastafel, hand sanitizer dan masker lalu penuntasan vaksinasi terhadap peserta didik 2285 siswa, saat ini beber Panuri bahwa sebanyak 908 siswa sudah melaksanakan vaksinasi . Sedangkan sisa nya, sekolah akan bekerja sama dengan Polresta Banyuwangi melalui program vaksinasi merdeka . “Insya Allah dalam minggu minggu ini, vaksinasi untuk peserta didik SMKN I Glagah tuntas” pungkas nya .(Anw)

Post a Comment

0 Comments