Wakapolres Lumajang Dampingi Kunjungan Tim Tim Pakar Kajian Covid-19 BNPB Pusat ke Balai Desa Labruk Kidul



LUMAJANG-Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH.,SIK, MM mendampingi Tim Pakar Kajian Covid-19 BNPB Pusat ke Balai Desa Labruk Kidul, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Jumat (13/8/2021).


Kunjungan Tim Pakar Kajian Covid-19 BNPB Pusat Kolonel Tjatur Pudji Handojo dan Ir. Ichsan Syarifudin, MM ke Balai Desa Labruk Kidul untuk membahas tempat isolasi PPKM Mikro.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim Pakar Kajian Covid-19 BNPB Pusat Kolonel Tjatur Pudji Handojo, Ir. Ichsan Syarifudin, MM, Dandim 0821 a.n. Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos, M.I.Pol, Wakapolres Lumajang Kompol Kristiyan Beorbel Martino, SH., SIK, MM, dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Lumajang dr. Bayu Wibowo Ignasius


Dalam kunjungannya, tim Pakar Kajian Covid-19, BNPB Pusat Kolonel Tjatur Pudji Handojo dan Ir. Ichsan Syarifudin, MM menyampaikan tempat isolasi PPKM Mikro dan mobil ambulance harus stand by di kantor balai Desa Labruk Kidul.


"Karena ini merupakan fasilitas untuk digunakan menampung korban postif Covid-19," ujarnya.


Jika ada pasien yang positif covid-19 seharusnya dilaksanakan isolasi mandiri di PPKM Mikro yang sudah disiapkan.


"Apabila penanganan isolasi mandiri di PPKM Mikro belum ada perubahan kesehatannya dilanjutkan untuk berobat ke Puskesmas setempat," ucap Kolonel Tjatur Pudji Handojo.


Dalam kunjungannya,BNPB Pusat Kolonel Tjatur Pudji Handojo dan Ir. Ichsan Syarifudin, MM mengecek ruang isolasi PPKM Mikro dan mobil ambulance yang Stand By di Kantor Desa Labruk Kidul. (Humas Polres Lumajang)

Post a Comment

0 Comments