Bulan Bakti Partai Demokrat



 merdekanews.id Acara tersebut di hadiri oleh Guntur Sasono anggota DPR RI dari fraksi Demokrat , Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) anggota DPRD Kabupaten Jombang yang juga merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Drs zainuddin Wijaya As’ad. Msi Pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang , dan juga wakil Rektor Universitas Darul Ulum DR. Dr AM Zulfikar As’ad .


Juga tampak hadir para Kader partai Demokrat Kabupaten Jombang .Acara di buka dengan melakukan tatap muka secara virtual dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) .


Dalam tatap muka secara virtual tersebut Guntur Sasono melaporkan beberapa kegiatan nya kepada AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat , dalam rangkaian Bulan bakti partai Demokrat di beberapa Kabupaten di dapil 8 Jawa Timur . Di Kabupaten Mojokerto melakukan panen raya bersama petani dan juga melihat pengembangan ternak sapi dan ternak tawon madu juga mendatangi sekolah kampung Inggris , di Kabupaten Jombang membagikan traktor dan alat-alat pertanian kepada kelompok tani , di Kabupaten Nganjuk membagi biscuit Ibu hamil (bumil) untuk mengatasi stunting juga membagi sembako kepada para difabel , selanjutnya di Kabupaten Madiun melakukan bakti sosial donor darah dengan para kader partai , membagi alat-alat pertanian ke petani juga membagikan Sembako kepada para duafa yang terdampak pemberlakuan PPKM .


Sambutan berikutnya di sampaikan Drs. Zainuddin As’ad. MSi yang merupakan pengasuh Ponpes Darul Ulum Jombang , dalam kesempatan itu Drs. zainuddin As’ad. Msi menyampaikan. “Partai Demokrat bagi Ponpes Darul Ulum bukan suatu yang baru karena dulu Bapak SBY pernah datang kesini , sedangkan Ketua DPC Partai Demokrat Jombang merupakan keluarga besar dari Ponpes Darul Ulum, pada kesempatan ini saya mengucapkan terimakasih kepada partai Demokrat atas kegiatan vaksinasi ini , perlu di ketahui para Santri juga Mahasiswa di Ponpes Darul Ulum ini ada sekitar 11.000 an dan untuk Mahasiswa atau santri yang baru , banyak yang belum di vaksin , makanya ketika saat ini ada kegiatan vaksinasi yang di lakukan partai Demokrat kami merasa sengat terbantu”. Tutur Drs Zainuddin.


Disamping itu dalam percakapan nya dengan AHY secara virtual Drs Zainuddin As’ad MSi banyak memberikan pesan-pesan moral dan nasihat , supaya AHY sebagai tokoh muda dan baru dalam dunia perpolitikan untuk selalu tegar menghadapi semua cobaan dan rintangan . Agar kedepan nya Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY akan bangkit dan kembali jaya .


Sementara itu AHY dalam menanggapi apa yang di sampaikan Guntur Sasono dan Drs Zainuddin As’ad MSi mengatakan. “Saya sangat bahagia pagi ini bisa menyapa keluarga besar Ponpes Darul Ulum di Jombang dan juga saya mengucapkan Terima kasih kepada Kader Senior Bapak Guntur Sasono atas perjuangan juga dedikasi nya ke Partai Demokrat untuk hal tersebut kemarin dalam peringatan dua dekade Partai Demokrat Saya atas nama keluarga besar Partai Demokrat menganugerahkan Bintang Pejuang Demokrat kepada beliau, semoga hal itu bisa menjadi inspirasi bagi kita semua . Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kyai Zainuddin As’ad atas nasehat dan doa nya kepada kami” . Gagas AHY .


Sementara itu Dina yang merupakan Kordinator kegiatan vaksinasi ini , ketika di temui beberapa awak media menyampaikan , bahwa untuk Vaksinasi hari ini targetnya 500 dosis vaksin Sinovac tahap pertama , sedangkan sasaran nya masyarakat umum dan para santri dengan usia 12 tahun ke atas , dan yang melakukan Vaksinasi dari Rumah Sakit Unipdu .


Sementara itu di waktu berbeda DR. Dr. AM Zulfikar As’ad Wakil Rektor Universitas Darul Ulum (UNIPDU) saat di temui tim GND. COM mengatakan .

“Mahasiswa yang Offline hampir semua sudah di Vaksin sedang kan Mahasiswa maupun.


Santri yang belum bisa hadir akan secara bertahap kita ajukan untuk segera di vaksin apalagi sekarang sudah di tetapkan Vaksin untuk usia 12thn ke atas . Mahasiswa di Unipdu ada sekitar 2500an sedang kan santri di Ponpes Darul Ulum sekitar 11.000an , maka dari itu kami akan berusaha segera menuntaskan vaksinasi kepada seluruh Santri maupun Mahasiswa “. Pungkas AM Zulfikar As’ad..(RINA.TW)

Post a Comment

0 Comments