Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Kepuhanyar Terealisasi

 

        Mojokerto, merdekanews.net Terkucurnya BLT - DD di Desa Kepuhanyar Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto pada hari ini Kamis, 3 September 2021 proses penyaluran dapat berjalan lancar dan terkendali dan penyaluran langsung kepada masyarakat sesuai dengan protokol kesehatan yg ketat. 

        Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah bantuan yang berasal dari alokasi dana desa pada Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APB Desa) yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian karena dampak pandemik virus corona atau Covid-19, oleh karena itu kepala desa mengucurkan azas kesepakatan yang sudah di program. Kepala Desa Kepuhanyar Bpk Ir. Slamet Hidayat dengan penuh rasa syukur bisa melaksanakan sesuai persedur bantuan tersebut serta atas kerjasama perangkat desa setempat serta masyarakat.


        Bantuan tunai tersebut sebessr Rp. 300.000,-.per kk yang dialokasikan untuk 34 kepala keluarga, penyaluran diterima di Kantor Desa setempat dengan pengawasan pihak-pihak terkait (Bpk Hanung selaku Babin Kamtipmas dan Bpk. Winardi dari koramil setempat). (Rina tw) merdekanews.net

Post a Comment

0 Comments