SILATURAHMI KAPOLRES JOMBANG DENGAN WARTAWAN/JURNALIS KAB.JOMBANG DALAM RANGKA MEMBANGUN KEMITRAAN DENGAN MEDIA MENUJU JOMBANG YANG AMAN DAN KONDUSIF




Jombang, Merdekanews.net

Polres Jombang, Jawa Timur melakukan pertemuan dengan wartawan/jurnalis kabupaten Jombang guna menjalin silaturahmi yang baik antar pihak kepolisian dengan awak media dalam penyampaian berbagai informasi positif yang akurat dan benar kepada masyarakat.


Kegiatan ini digelar di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang, 29 Oktober 2021 pada pukul 15.00 wib sampai 17.00 wib dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat. Acara ini bertajuk " ngobrol bareng dengan wartawan guna meningkatkan sinergitas kemitraan". 


Dalam agenda yang dihadiri oleh Wakapolres Jombang (Kompol Ari Trestiawan) yang mewakili bpk Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho dikarenakan berhalangan hadir karena ada kegiatan lain, dan Kasubbaghumas dengan mengundang puluhan jurnalis dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI). 



"Tanpa mengurangi kedisiplinan kita terhadap prokes, kegiatan ini baru bisa kami laksanakan, hal ini karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan kita untuk melakukan kegiatan maupun aktivitas mengundang sehingga intensitas kita juga berkurang untuk melakukan kegiatan tatap muka. Kegiatan ini juga kita lakukan di dalam lingkungan polres menginggat masih dalam situasi transisi dengan harapan jangan sampai ada klutser maupun jenis varian baru covid 19 dan untuk kita tetap waspada".


" Harapannya dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin komunikasi, bisa menjalin sinergitas antara polres Jombang dengan rekan-rekan wartawan dan jurnalis bisa bekerjasama yang baik sehingga informasi yang baik bisa tersampaikan untuk masyarakat Jombang, karena wartawan merupakan mitra polisi jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miskomunikasi", kata Kompol Ari Trestiawan (Wakapolres Jombang).


Kegiatan ini diiringi dengan penyerahan bansos secara simbolis kepada para wartawan dan diakhiri dengan pembagian bansos tersebut dengan tertib dan berjalan lancar. (Rina TW)

Post a Comment

0 Comments