Jum.at Berkah kodim 0815/ mojokerto berbagi paket sembako.

 


Mojokerto,Merdekanews.id – Kodim 0815/Mojokerto mengadakan kegiatan rutin dengan berbagi paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk ”Jum’at Berkah Kodim 0815/Mojokerto Berbagi” kali ini, berlangsung di Desa Mojosarirejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Jumat (05/11/2021).

Kasdim 0815/Mojokerto Mayor Inf Achmad Djailani, mengatakan, Jum’at Berkah Berbagi ini merupakan program Kodim 0815/Mojokerto, yang sudah berjalan sejak beberapa bulan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Jum’at minggu pertama hingga minggu keempat.

Kasdim berharap, melalui kegiatan ini, dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi. Kendati tidak banyak, paling tidak dengan adanya Bansos ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, terlebih dengan adanya pandemi Covid-19”, ujarnya.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan dan kami juga mengajak pengusaha dan para dermawan untuk terus berpartisipasi aktif dalam membantu kesulitan masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) maupun kegiatan sosial lainnya”, harap pria kelahiran Sampang, Madura.

Pantauan di lapangan, dalam kegiatan Jum’at Berkah kali ini, Kasdim 0815/Mojokerto didampingi Forpimka Kemlagi menyerahkan sejumlah paket Sembako bagi warga Dusun Pudo Desa Mojosarirejo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Pasiter Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Herman Hidayat, Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Slamet Utomo, Camat Kemlagi, Tri Cahyo Harianto, S.Sos., M.M., Wakil Direktur PT. Green Environmental Indonesia (GEI), Darsono, Kades Mojosarirejo Wahyudi, Babinsa Sertu Heru, Bhabinkamtibmas Brigadir Bagus S, Anggota Koramil Kemlagi, Pengurus Persit KCK Ranting 07 Koramil Kemlagi.(Ridwan)

Post a Comment

0 Comments