Peresmian dan Lounching Sahabat Totok Bidik & MIO Kabupaten Jombang

     Jombang, Merdekanews.id - Peresmian dan Launching Sahabat Totok Bidik & Media Independen Online (MIO) Indonesia Kabupaten Jombang digelar di Desa Wonokerto Kecamatan Wonosalam yang merupakan basecamp paguyupan "Sahabat Totok Bidik" Minggu (28/11/21). 

    Dalam rangkaian acara ini sekaligus launching paguyupan "Sahabat Totok Bidik", sebuah paguyuban yang anggotanya merupakan insan pers. 

    Bpk. Edi Weliang selaku pembina PW MIO Jawa Timur yang juga sebagai penggagas komunitas Peci Merah menegaskan agar MIO kedepannya menjadi contoh Media Online ternama, kuncinya adalah jangan berebut menjadi ketua, jangan berebut kepintaran, jangan berebut uang. Biarlah uang yang mencari kita. 
    “Semoga pengurus MIO Kabupaten Jombang bisa membawa pengurus MIO kearah yang lebih baik dari sisi kesejahteraan, jaga kerukunan, menjaga kekompakan” ujar Edi Weliang Ketua PW MIO Jawa Timur, Suharto juga menyampaikan bahwa setelah SK Kepengurusan sudah ditangan 

    Ketua PD MIO Kabupaten Jombang maka secara hukum, resmi menjadi ketua PD Kabupaten Jombang. Dan pihaknya juga menyampaikan sesegera mungkin PD MIO Kabupaten Jombang menghadap Bangkesbangpol agar keberadaannya di akui. 

    “Perlu saya sampaikan juga bahwa PW MIO Jawa Timur mempunyai program mendirikan Bank Perkreditan Wartawan MIO serta perkuliahan murah di STAISAM Mojokerto untuk jurusan komunikasi, jika berminat bisa langsung menghubungi Sumidi, sekretaris PW MIO Jawa Timur” ujarnya. 

    Usai sambutan Ketua PW MIO Jawa Timur, langsung penyerahan SK Kepengurusan PD MIO Kabupaten Jombang. 

    “Bersyukur atas pengukuhan PD MIO Kabupaten Jombang, saya minta anggota semua untuk menjaga kerukunan, komunikasi yang baik di lapangan maupun intern sahabat totok bidik. Saya juga berharap semoga program MIO berjalan dengan lancar.” Tutur Totok selaku Ketua PD MIO Kabupaten Jombang. 

        Ditempat yang sama Suyono selaku ketua paguyuban sahabat Totok Bidik Jombang menyampaikan “kami butuh bimbingan dan petunjuk dari PW MIO Jatim, semoga dengan terbentuknya sahabat Totok Bidik marilah kita kedepannya bekerjasama dalam membangun dan membesarkan MIO Indonesia” Insyaallah para pemilik maupun jurnalis media online di Kabupaten Jombang akan kita rangkul dan bergabung dengan MIO Indonesia, ucapnya. 

      Sugiat yang merupakan kepala desa Panglungan mewakili Kecamatan Wonosalam juga memberikan apresiasi sangat berterimakasih kepada PD MIO Kabupaten Jombang karena sudah diundang secara khusus, pihaknya juga mengatakan bahwa “saya sebagai Kepala Desa dan mewakili pemerintahan Desa ingin bersahabat dengan rekan-rekan media, kita tetap menjadi mitra kerja di pemerintahan", ujar Sugiat. 

    Berlangsung dengan lancar, launching sahabat Totok Bidik dan pengukuhan PD MIO Indonesia Kabupaten Jombang diakhiri dengan sesi foto bersama, melambangkan kekompakan serta keguyuban anggota MIO Indonesia. (rina)

Post a Comment

0 Comments