LSM GMBI Mojokerto Raya Salurkan Bantuan Korban Gunung Semeru Lumajang


        JJ Mojokerto | Peduli terhadap korban erupsi gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Mojokerto Raya saluran bantuan berupa makanan, sembako, obat-obatan dan di Kabupaten Lumajang. Sabtu (11/12/2021).

        Syaiful Bahri Ketua LSM GMBI Distrik Mojokerto Raya yang memimpin rombongan dalam penyaluran bantuan ke tempat korban bencana di Lumajang mengatakan, Penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari keluarga besar LSM GMBI dari Distrik Mojokerto Raya terhadap saudara- saudara kita yang lagi kena musibah Erupsi gunung Semeru di Lumajang

        Dan bantuan ini sendiri murni berasal dari para anggota LSM GMBI Mojokerto Raya terdiri dari pengurus DPD serta dari jajaran KSM yang ada di 18 Kecamatan Wilayah Mojokerto.

    "lni adalah murni bentuk kepedulian dari anggota LSM GMBI Mojokerto Raya tidak mengalang dana ke masyarakat umum" kata Syaiful 

        Lebih lanjut Ketua LSM GMBI Distrik Mojokerto Raya menuturkan, Bantuan yang dikirim ke korban erupsi gunung di Lumajang oleh Panitia LSM GMBI Distrik Mojokerto Raya adalah 350 Kg beras, air mineral 11 Dos, Mie instan 32 Dos, Susu Dancow 2 pack, Sabun mandi dan Cuci 2 Dos, pasta gigi 3 slop, telur ayam 3 peti, pakaian layak pakai 3 karung serta obat-obatan. 

        "Semoga bantuani ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban erupsi gunung Semeru yang ada di Lumajang" tutur Syaiful Bahri.

        Sesampainya di Lumajang, Bantuan langsung diserakan ke Posko Bencana di Lumajang untuk di salurkan ke korban erupsi gunung Semeru. (Heni)

Post a Comment

0 Comments