KB TK Aisyah II geber vaksin SINOVAC usia 6 Tahun.

Banyuwangi, merdekanews
KB TK Aisyah II Banyuwangi yang berada di kawasan Cempaka Putih,  Singotrunan Banyuwangi itu ,  Selasa pagi (11/1/2022) pukul 07.30 WIB melaksanakan vaksinasi terhadap anak didik nya . Sebanyak 64 anak didik nya yang di nyatakan tergolong berusia 6 tahun mengikuti vaksin dengan mematuhi prokes . 
Menurut keterangan Kepala KB TK Aisyah II Banyuwangi, Asnil Na Rakhmawati Spd kepada merdekanews mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi itu baru kali pertama di KB TK Aisyah II dan di ikuti dengan antusias wali murid. “Alkhamdulillah, vaksinasi sebanyak 64 anak didik kami , mengikuti vaksinasi jenis Sinovac dengan di dampingi masing masing orang tua nya “ papar Asnil di ruang kerja nya.  Pelaksanaan nya tergolong lancar tanpa kendala imbuh nya . 
Pelaksanaan vaksinasi oleh KB TK Aisyah II itu tergolong sukses tanpa kendala , meskipun, berdasar pengamatan media ini,  saat vaksin ada beberapa anak didik nya menangis pasca di vaksin namun demikian tidak mengganggu jalan nya vaksin jenis Sinovac di KB yang tergolong punya nama di Banyuwangi itu hingga tuntas . 
“ saya berharap dengan ada nya vaksin ,ke depan, proses pembelajaran di KB ini berjalan tanpa was was karena covid19 , apalagi kami sudah melaksanakan PTM penuh dalam beberapa minggu ini  dan kami ucapkan terima kasih kepada  wali murid yang turut mendukung kegiatan vaksin di KB TK Aisyah II Banyuwangi sukses “pungkas Asnil. (Anw)

Post a Comment

0 Comments