LSP MASYRAKAT TRANSPARAN ANGARAN (MATA) INDONESIA DOBRAK KOMISI PEMBERANTAS KORUPSI ( KPK )

Jakarta Merdeka News, sesuai VISI/MISI Komisi Pemberantas Korupsi (KPK ) Visi : Bersama Elemen Bangsa, Mewujudkan Indonesia Yang Bersih Dari Korupsi
Misi: Meningkatkan efisiensi dan efektivitas penegakan hukum dan menurunkan tingkat korupsi di Indonesia melalui koordinasi, supervisi, monitor, pencegahan, dan penindakan dengan peran serta seluruh elemen bangsa.
Maka pada tgl 14/1/22 LSM MATA dari Sumatra selatan yang juga terdiri elemen bangsa /masyrakat  Negara Kesatuan republik indonesia (NKRI)turut peduli dan mendukung VISI dan MISI KPK untuk mewujutkan Indonesia yang bersih dari korupsi. .
Dalam aksi damai nya Zubhan,ZE.SE selaku kordinator lapangan dan Ketua Umum LSM Masyrakat tranparansi anggaran (MATA)INDONESIA mengatakan dengan awak media "Bahwa ia berharap komjen pol (purn)Drs.Firli  bahuri M.SI.ketua KPK dan jajaran nya tetap konsisten dengan VISI dan MISI nya dan ia juga berharap apa yang di isukan tentang kinerja KPK hanyalah menindak kasus- kasus  titipan itu tidak benar ujar nya".
Setelah aksi damai nya NAZARUDIN (koordinator aksi)yang ditemani Erhamudin  memasukan beberapa lapdu nya ke dumas KPK di antara nya :
1.Dinas Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumatra selatan atas kegiatan pembagunan jalan akses ujan mas -batas  provinsi Bengkulu APBD-P Tahu n 2020,nilai proyek Rp .14.849.620.326,- pelaksana: PT,RIMBANG JAYA dan Rehabilitasi jalan ujan mas -batas provinsi Bengkulu APBD-P.TA: 2021 Nilai proyek Rp.11.895.964.000,- pelaksana: CV.GITA PERDANA SUKSES 
2.Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Oku -Sumatra selatan atas kegiatan peningkatan jalan simpang Mioh - Kelumpang kecamatan Ulu Ogan kabupaten OKU APBD, TA:2021 Nilai proyek Rp.3.773.127.057,- pelaksana :CV.BERKAT TABAH.
3.Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kabuaten OKU Sumatra selatan atas kegiatan Penyelenggaraan jalan lubuk baru - Negeri sindang Kecamatan Sosoh Buay Rayap kabuaten OKU,TA: 2021 nilai Proyek Rp.3.773.127.054,-pelaksana: CV.PURWA DAYA SEJAHTERA.
4.RSUD Kabupaten OKU Selatan Pekerjaan Revitalisasi poli klinik dengan Nilai Proyek Rp.2.984.270.000,-
5.Program Rehabitasi Hutan dan Lahan (RHL)Kementerian lingkungan Hidup dan Kehutanan RI , BPDASHL KETAHUN Bengkulu.sumberdana APBN ,2019-2021 (Multi years) senilai Rp,126.904.977.788,-yg terletak di provinsi Bengkulu dan sebagian di Provinsi Sumatra selatan ,program tersebut terdapat 28 paket.
Setelah memasukan Labdu nya Nazarudin berkata "kami dari LSM MATA akan terus mematau laporan kami",ujar nya .( AK / JN )

Post a Comment

0 Comments