Warna Biru Putih Semarakkan Kantor F Wamipro


Probolinggo. Sabtu,19 Pebuari 2022 - Seluruh jajaran pengurus Forum Wamipro ( Wartawan Mingguan Probolinggo) dari kota maupun kabupaten Probolinggo dan kabupaten Lumajang Jawa Timur. Berkumpul di kantor F Wamipro yang berlokasi di Jl Lumba - lumba kelurahan Mangunharjo kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. (Sabtu 19/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut dalam rangka persiapan panitia serta pembahasan soal gelar kegiatan HPN ( Hari Pers Nasional) 2022.Selain itu pembagian seragam baru dari F Wamipro. 

Dari pantauan dilapangan tampak semua pengurus langsung mengenakan seragam baru itu yang berwarna biru dan putih. Dengan begitu suasana dalam kantor F Wamipro berubah warna biru putih. 

, " Ini pembagian seragam baru untuk anggota yang hadir dan aktif. Diberikan secara GRATIS, " ujarnya Ketua F Wamipro. M. Suhri. 

, " Selain pembagian seragam baru. Kita akan berencana di hari pelaksanaan HPN nantinya membagikan ratusan sembako dan masker kepada masyarakat serta memberikan himbauan soal prokes covid 19.Terutama soal penyebaran Virus Omicron, " tegasnya. 

M. Suhri menegaskan, Dirinya bersama pengurus lainnya hanya fokus pembagian seragam dan pelaksanaan HPN 2022 yang di gelar F Wamipro. Namun soal kepastian dan tekhnisnya masih di rapatkan kembali. 

, " Hanya pembagian baju seragam dulu secara gratis. Soal tekhnis pelaksanaannya kita masih rapatkan dulu, " tutupnya.

Post a Comment

0 Comments