Perumda Tirta Sewaka Darma dan BIN Geber Vaksinasi Massal

Denpasar Bali,  merdekanews.id  
Bertempat di Gedung AYALA di  kawasan jalan Mulawarman Denpasar , Perumda Tirta Sewaka Darma bekerja sama dengan Badan Intelejen Negara (BIN) Jumat pagi (18/3/2022) menggeber vaksinasi massal . Vaksin yang di geber Jumat pagi itu jenis Sinovac, Aztra pfizer dan Booster  AZ pzifer . 

dalam Vaksinasi massal pagi itu , untuk Dosis 1 umur (6-11) menggunakan Sinovac sedangkan di luar umur (6-11)menggunakan Aztra pada vaksin 1.  Untuk dosis 2 pada vaksin ke 2 mengikuti vaksin 1 terkecuali lewat masa 6 bulan otomatis menggunakan Aztra pfizer.  Lalu untuk vaksin ke 3 akan menggunakan jenis AZ dan pfizer. 
Kegiatan vaksinasi massal pagi itu di hadiri sejumlah Direksi Perumda Tirta Sewaka Darma Denpasar antara lain IB Gede Arsana ST selaku Direktur Utama,  I Putu Yasa (Direktur Tekhnik) , Dirum , Ni Putu Sri serta Dir keuangan. Sedangkan dari pihak BIN yang tampak hadir Kombes POL Benny Pramono selaku Kabag Dupops BINDA Bali. 
Menurut keterangan Dirut Perumda Tirta Sewak Darma,  IB Gede Arsana ST  Kepada awak media mengatakan bahwa Target vaksinasi massal pagi itu 1000 peserta namun ter daftar 900 orang..
Dengan sebaran vaksin 1,  vaksin 2, dan vaksin booster dg umur yg beragam  termasuk anak2, dewasa dan  usia lanjut ungkap Arsana .
“peserta berasal dari Lumintang, peguyangan , ubung , pegawai Perumda  air minum tirta sewaka darma beseeta kluarga, dari ASN  dll “tandas nya.
Arsana pun berharap dengan vaksinasi massal tersebut di harapkan Tercapainya indonesia sehat  pd umumnya,  dan masyarakat sekitar perumda khususnya , dg meningkatkan imun ato kekebalan melalui vaksinasi (herb immunity)  pungkas nya. (Anw)

Post a Comment

0 Comments