Reses I ,Ahmad Afifudin Sya'roni Terima Usulan-Usulan Warga dari Dapil II


Mojokerto - Bertempat di aula Desa Plososàri kecamatàn Puri kabupaten Mojokerto, Ahmad Afifudin Sya'roni melaksanakan Reses I Tahun Anggaràn 2022. Minggu (13/3/2022) malam.

Ahmad Afifudin Sya'roni mengawali sambutannya mengatakan, "Saya memperkenalkan diri, dimana menjabat Dewan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ada 5 anggota Dewan dari partai PPP yang duduk sebagai DPRD kabupaten Mojokerto. Saya, Afifudin di Komisi I yang membidangi pemerintahan. Ucap Afif.

Sesi tanya jawab, salah satu warga Puri curhat perihal lampu jalan yang ada di persawahan yang mengganggu pertumbuhan tananman padi, jalan desa yang berlubang. Salah satu warga Ngrembyong berharap pembangunan JUT yang menghubungkan 2 desa.

Terkait lampu jalan di dekat lahan pertanian memang ada plus minusnya. Plus nya, jalan jadi terang, mengantisipasi kejahatan. Minusnya, pertumbuhan tanaman agak terganggu. Sebaiknya dipasang corong untuk mengurangi panas listrik terhadap tanaman padi. Jelas Afif.

Sementara, untuk Jalan Usaha Tani (JUT) penghubung 2 desa di Ngingasrembyong akan dikonsultasikan dengan Kades maupun instansi terkait terlebih dahulu. Jelasnya.

Untuk usulan yang belum tersampaikan, bisa disampaikan secara lisan. Tutupnya. (heni)

Post a Comment

0 Comments