Wakapolres Probolinggo Kota, Hadiri HPN Ke 76 Tahun 2022, Yang Diadakan F-Wamipro



Lumajang  Merdekanews.id
Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ), mengadakan momen penting yang merupakan lahirnya insan pers.
Acara HPN 2022 tersebut  digelar di kantor  F-Wamipro Jl. Ikan Lumba Lumba No 29, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur. Sabtu (12/3/2022).
Disamping kegiatan inti, Panitia HPN 2022 juga  menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda kota Probolinggo yakni Waka Polres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril, Pasi Intel Kodim 0820 Probolinggo Kapten chb Adi Sumarso, kabid PKP Kominfo Kota Probolinggo Sumarno, Camat Mayangan M. Abbas, seluruh jajaran pengurus, anggota F-Wamipro dan anak yatim serta kaum dhuafa  yang menerima bantuan

Ketua F-Wamipro Moch.Suhri mengatakan,  kegiatan ini bentuk kepedulian insan Pers membesarkan rumahnya media yaitu Hari Pers Nasional.
Target kita kegiatan ini jadi agenda tahunan.
Untuk hari ini kami mengambil tema Mewujudkan Media Jurnalistik Yang Cerdas dan Wibawa.
Intinya dengan tulisan mampu memberikan edukasi dan memerangi berita Hoax, "pungkasnya.

Tempat yang sama Waka Polres Probolinggo Kota Kompol M. Khoiril minta maaf  bapak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan bersamaan, semoga hal ini tidak mengurangi makna kegiatan.
Waka Polres juga Mengucapkan terimakasih terus tingkatkan komunikasi antara awak media dengan Pemkot, Kodim dan Polres Probolinggo Kota.
Hal ini kunci dan modal untuk mewujudkan Kota Probolinggo sehat dan maju.
Dalam melaksanakan tugas ada 3 asas  prioritas yakni Keadilan, Kepastian dan Manfaat
"tuturnya.

Pasi Intel Kodim 0820 Probolinggo Kapten chb Adi Suwarno, sangat mendukung kegiatan Hari Pers Nasional ( HPN ) yang diadakan Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ).
Paling terpenting kita selalu tingkatkan prokes agar bisa memutus mata rantai penularan Covid-19.
Dengan memperingati HPN yang ke 76 ini berarti semua pengurus F-Wamipro ingat pada sejarah.

Kegiatan Hari Pers Nasional ( HPN ) yang diadakan F-Wamipro ini tetap mematuhi aturan pemerintah akan pentingnya Protokol Kesehatan ( prokes ) yakni, menggunakan masker, cuci tangan,  jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas.

Kegiatan berjalan lancar dan sukses, dimana  akhir kegiatan ditutup dengan doa yang dibawakan Ust. Khoirul Anam dari Mayangan Kota Probolinggo. (   ).

Post a Comment

0 Comments