F JINLU Menghadiri Bukber Bersama Media Yang Di laksanakan Oleh DPUTR

LUMAJANG -Merdekanews. Id  Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang ( PUTR ) Kabupaten Lumajang menggelar buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan media, bebehari yng lalu
Hadir dalam acara bukber kali ini, jajaran pimpinan Dinas PUTR, sekretaris, kepala bidang, staf dan ratusan wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online.

Dalam sambutannya, Plt. Dinas PUTR Kabupaten Lumajang Ir. Agus Siswanto, S.ST., MSi menyampaikan tujuan buka bersama (bukber) merupakan kegiatan momen ramadhan 1443 H/2022.

"Kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang dengan pegiat media yang ada di Lumajang," tutur Agus.

Ia menambahkan, keberadaan jurnalis tentunya sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi, sebab media sengat berfungsi sebagai corong masyarakat dan alat kontrol bagi pemerintah.

"Tanpa peran media, kita ini tidak ada artinya. Oleh karena itu, di bulan yang penuh berkah ini, perlu kiranya kita saling bertemu dan berbagi rasa, sekaligus saya mohon ijin untuk memperkenalkan diri, barangkali masih ada yang belum mengenal saya," imbuhbya..

Pada kesempatan yang sama, Agus juga menyampaikan beberapa hal penyebab kerusakan jalan. Kerusakan jalan bukan hanya disebabkan oleh satu faktor saja, namun dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

"Faktor penyebab kerusakan jalan banyak sekali. Misalnya, dari material konstruksi perkerasan atau kondisi tanah dasar yang tidak stabil. Namun biasanya sering disebabkan karena muatan kendaraan-kendaraan berat yang melebihi kapasitas," pungkasnya. ( Team ).

Post a Comment

0 Comments