PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Menghadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid SIT Tunas Cendikia di SMA IT Tunas Cendikia Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.


OKU Merdekanews.id PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., Menyampaikan bahwa keberadaan masjid ini mengandung nilai penting bagi komunitas Sekolah Islam Terpadu (SIT) Tunas Cendikia Baturaja khususnya dan masyarakat disekitarnya. 
Karena masjid ini awal pendiriannya merupakan hasil swadaya dan gagasan dari keluarga besar Yayasan Insan Cendikia bersama SIT Tunas Cendikia Baturaja, dan nantinya akan berfungsi sebagai simbol ikatan silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah, sehingga komunitas sekolah beserta masyarakat sekitar semakin bersatu padu, saling asah, saling asih, dan saling asuh untuk membangun, memperluas, dan memperindah bangunan masjid ini. 
Selanjutnya, Teddy Meilwansyah menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas tingginya inisiatif dan niat yang mulia dari jajaran SIT Tunas Cendikia Baturaja karena telah mampu memprakarsai semangat keswadayaan sekolah, sehingga mampu merencanakan pembangunan masjid ini. 
Dan tentunya kita semua sepakat bahwa masjid yang mulia ini nantinya perlu dimanfaatkan secara aktif untuk kepentingan ibadah dan wadah pembelajaran, serta semakin mempererat ukhuwah Islamiyah yang memang terjalin dengan baik. 

Saya dengan kerendahan hati mengucapkan penghargaan yang tulus dan mengajak kita semua khususnya keluarga besar SIT Tunas Cendikia Baturaja untuk semakin mempertebal rasa syukur karena kita senantiasa memperoleh anugerah dan perlindungan dari Allah SWT terutama telah meridhoi niat kita dalam membangun masjid ini. 

Saya harapkan nantinya semua aktivitas pembinaan ibadah, pembinaan moral akhlak, dan pengkajian nilai-nilai Islam terus bergema dalam masjid ini sebab makmurnya masjid merupakan bagian dari pelaksanaan "Amar Ma'ruf Nahi Munkar". 

Kami berharap, untuk menjamin kelangsungan pembangunan masjid ini, kiranya kita semua dapat bersama-sama berkontribusi dalam kelancaran rencana penataan pembangunan masjid ini.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan pembangunan masjid dan peletakan batu pertama pembangunan masjid At-Taufiq SIT Tunas Cendikia oleh PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. 

Dihadiri oleh, Asisten 1 Setda OKU, Kadisdik, Kadin PUPR, Kadin Perkim, Kabag Kesra, Kades Tanjung Baru, Ketua MUI OKU, Kanmenag OKU, BSI Baturaja, PT Semen Baturaja serta Undangan Lainnya.



DUM..Terima Kasih 
Protokol&Komunikasi Pimpinan Pemkab OKU. Rad
 ( JOHNY ) OKU Merdekanews.

Post a Comment

0 Comments