Kapolsek Gucialit. Menghadiri Gebyar Hut RI KE 77. Di Desa Tunjung.


Lumajang. Merdekanews.id Menyambut hari kemerdekaan RI 77. yang berada di desa tunjung, kecamatan gucialit, kabupaten lumajang, 26/08/2022. menggelar pentas gebyar pentas seni.
Dalam pengelaran pentas seni yang bertajuk Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. adalah simbul dari ketingalan desa tunjung yang selama bertahun - tahun. Sampai di juluki desa tertinggal.

Antusias masyarakat desa sangat baik, dikarenakan semua masyarakat berbondong bondong mendatangi lapangan untuk melihat pentas seni dan pembagian untuk peserta pemenang lomba.

Sari"selaku kepala desa tunjung, pada sambutanya,  sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, beserta perangkat desa yang turut mendukung adanya pentas seni. pada malam hari ini.

Terlihat jelas Antusias masyarakat desa sangat tinggi , dikarenakan semua masyarakat berbondong bondong mendatangi lapangan untuk melihat pentas seni dan pembagian untuk peserta pemenang lomba.

Kapolsek Gucialit", Ipda Arie Udianto, Dalam sambutnya meminta kepada semua masyarakat desa tunjung. Tetap waspada pada lingkunganya masing - masing, tidak lupa harus mengunci ganda sepeda montornya kalau diparkir di depan rumah, Meminta Satgas Keamanan Desa ( SKD ) tetap melakukan ronda malam untuk menekan kriminilitas,"tegasnya.

Kami dari polsek Gucialit, tetap melakukan patroli malam keliling di setiap desa, juga tempat yang rawan tidak kejahatan curat, curas, dalam wilayah hukum polsek gucialit. SKD harus tetap siaga jangan sampai lengah dalam melakukan ronda malam. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments