Gebyar Hut ke 77, Dengan Tema Kompak Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.


Lumajang. Merdekanews.id Dengan mengenang jasa - jasa pahlawan, Pemerintah desa mengadakan berbagi lomba -  lomba termasuk panjat pinang yang di adakan tadi siang jam 02 : 00 Wib.

Gebyar pentas seni dan pembagian hadia.Menyambut Hari kemerdekaan Hut RI ke 77,  yang diselengarakan pemerintah desa ( pemdes ) 26/08/2022. Pada Malam hari 19 : 00 Wib. di hadiri oleh kapolsek gucitalit, Babinsa desa tunjung, koramil 0821/04.  berserta BPD juga sesepuh desa. Rt/Rw.

Dalam pengelaran pentas seni yang bertajuk Tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. adalah simbul dari ketingalan desa tunjung yang selama bertahun - tahun. Sampai di juluki desa tertinggal.

Antusias masyarakat desa sangat baik, dikarenakan semua masyarakat berbondong bondong mendatangi lapangan untuk melihat pentas seni dan pembagian untuk peserta pemenang lomba. beserta penyerahan piagam untuk semua rt/rw yang berada di desa tunjung.

Sari"selaku kepala desa tunjung, pada sambutanya,  sangat berterima kasih kepada semua masyarakat, semua perangkat desa yang turut mendukung adanya pentas seni. pada malam hari ini. Berharap desa tunjung kedepan lebih maju dan tambah kompak.

Selain acara pembagian hadia ada juga pertujukan lawak, diperankan oleh adek adek kita, pertujukan dari pecak silat dari perguruan PSHT yang berada di desa tunjung. Tidak ketinggalan juga undian dospres. disertai hiburan elekton

Pembangian hadia juga di peruntukan rt/rw. Lomba kebersihan dusun masing masing, Sari sangat bersyukur lomba kebersihan tingkat kecamatan kemarin kita juara harapan pertama. yang bertahun tahun kita tidak perna mendapatkanya.

Kapolsek Gucialit", Ipda Arie Udianto, Dalam sambutnya meminta kepada masyarakat desa tunjung. Tetap waspada pada lingkunganya masing - masing, tidak lupa harus mengunci ganda sepeda montornya kalau diparkir di depan rumah tegasnya. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments