SDN 4 PENGANJURAN GEBER PERINGATAN HUT RI 77 DENGAN SEABREK LOMBA

Banyuwangi, Merdekanews.id Paling seru “Fashion Show”
Banyuwangi,  merdeka
Bertempat di halaman sekolah, Sebanyak 77 murid SDN 4 Penganjuran,  Kec Banyuwangi Kab Banyuwangi Jumat pagi (19/08/2022) menggeber Fashion Show . 
Perhelatan terbilang seru paling dan menyedot perhatian wali murid yang hadir saat itu adalah salah satu rangkaian kegiatan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 77. 
Menurut catatan yang di berikan pihak sekolah kepada awak media bahwasanya ada beragam lomba yang di geber dengan melibatkan stokeholder sekolah , mulai dari murid,  guru serta orang tua siswa . “kami libat kan seluruh stoke holder yang ada,  dan Alkhamdulillah lomba berjalan lancar dan sukses “ungkap Kasek SDN 4 Penganjuran, Hj Ning di temui awak media,  Jumat pagi (19/08/2022) . 
Dia pun mengatakan kalau sekolah nya, kali ini menurunkan seabrek lomba pada peringatan HUT RI ke 77 tahun.  Selain Fashion Show yang anggap paling seru, kata Hj Ning , ada lomba lain nya seperti lomba menyanyi bina vokalia, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba cerdas cermat , lomba boom dan holahop . Seluruh lomba yang di geber dari tanggal 18 hingga 20 Agustus itu imbuh Hj Ning di ikuti seluruh siswa nya dari kelas 1 hingga kelas 6 . 
“tidak hanya lomba yang ber ciri khas permainan itu,  sekolah juga menggelar lomba antar kelas yang di ikuti masing masing wali murid “ tandas Hj Ning.  Untuk lomba antar kelas ini akan di geber pada 27 Agustus mendatang ,  sedangkan hasil dari penilaian lomba seluruh nya,hadiah nya bakal di bagikan kepada pemenang pada 29 Agustus mendatang. 
“ Kami berharap dengan adanya lomba lomba yang di helat sekolah dalam rangka menperingati HUT RI ke 77, kali ini di harapkan bisa memupuk persatuan dan kesatuan stoke holder sekolah,  karena itu sebagai implemetasi dari kemerdekaan itu sendiri “ terang Hj Ning. Dengan bersatu bersama otomatis bisa memajukan sekolah menjadi lebih baik pungkas nya. (Anw)

Post a Comment

0 Comments