Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang ( PUTR ). Menggikuti Karnaval Umum Tingkat Kabupaten Lumajang.

Lumajang. .Merdekanews.id Memperingati hari kemerdakaan RI ke 77, pemerintah daerah bekerja sama dengan Dinas Pendidikan ( Dindik ) Kabupaten Lumajang, Menggelar Lomba karnaval untuk umum pada hari 31/08/2022.
Rangkean kali ini sangat meriah, dikarenakan sudah 2 tahun tidak perna ada kegiatan keramian. Karnaval yang setiap 1 tahun kali disengarakan sempat vakum dikarenakan masa masa covid-19. Untuk meramaikan kemerdekaan RI -77. Dinas PUTR kabupaten lumajang mengikuti karnaval.

Dari dinas PUTR. ada dua bidang yang mengikuti karnaval. Dari bidang SDA mengusung bersolongan INCAR ( Irigasi Lancar ) yang Irigasi mampet bikin petani mumet ada INCAR solusinya, Tidak kalah menarik bidang bina marga mengusung Ngap - Ling bersolongan ( ngaspal keliling ) ada jalan berlubang jangan khawatir ada Ngap - Ling.

Arif,"Salah satu pengujung yang sedang menyasikan karnaval senang dengan perlombaan karnaval kali ini. Menurut arif sudah lama tidak ada acara karnaval  kemungkinan sudah vakum 2 tahun tidak ada kegiatan karnaval semenjak covid -19.

Kemerihan ini yang sangat d tunggu - tunggu masyarakat lumajang. Dari pantuan media ini di lapangan ada 35 peserta lomba karnaval umum tingkat kabupaten lumajang. Berbagai kalangan yang mengikuti festival. Mulai dari insitansi sampai kalangan kesenian yang berada di kabupaten lumajang. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments