DPC. AWDI Mojokerto Raya Lakukan Rapat Bahas Program Kerja


 Mojokerto ,Merdekanews.id
Dewan pimpinan Cabang (DPC ) Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Mojokerto Raya Mengadakan Rapat kerja di Kedai Kopi NR (Nyambung Roso) di Kelurahan Meri Kecamatan Magersari Kota Mojokerto Jatim pada siang hari  Jumat 
(9/09/20 22) siang.
Dikatakan oleh Dwijo Kretarto SE, MM, selaku Ketua DPC. AWDI Mojokerto Raya mengatakan baru bisa mengumpulkan semua anggota DPC. AWDI Mojokerto Raya karena kesibukan masing-masing anggota sehingga baru bisa rapat diadakan hari ini" ungkap Mbah Jo.

Lebih lanjut disampaikan ucapan terima kasih pada semua pengurus yang hadir dan kita konsep rencana kedepan untuk kemajuan DPC. AWDI Mojokerto Raya.

Masih kata Mbah Jo panggilan akrabnya Dwijo, kita akan konsep pelaksanaan pengukuhan dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jatim, namun kita  harus mempunyai seragam dahulu walaupun kartu  tanda anggota (KTA) sudah kita pegang. ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan membahas saran dari rekan - rekan yang datang serta masukan tentang bagaimana AWDI ke depannya.

Trianto menyampaikan usulannya bahwa kita organisasi besar harus solid, tidak individul dan harus bekerja sama.

Lain lagi dengan Gatot, dia mengusulkan agar semua anggota agar dapatnya mempunyai sertifikat wartawan untuk pegangan kita kerena sertifikat itu penting untuk meningkatkan kredibitas dan pegangan kita sebagai seorang wartawan. (eni)

Post a Comment

0 Comments