Kapolsek Klakah Dengan Warga Diarena Tarik Tambang


Lumajang,Merdekanews.id Beberaoa Hari Yang Lalu Sektor Klakah Polres Lumajang bersama jajaran forkopimka, memantau tahapan akhir pelaksanaan lomba tarik tambang di Desa Tegal Ciut Kecamatan Klakah, Sabtu (24/9/2022) malam.

Kegiatan merupakan rangkaian dari penyemarak momen peringatan HUT RI ke 77 di tahun 2022. Dipastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terjamin, sedianya pesta rakyat itu bisa berjalan lancar tanpa disertai adanya gangguan keamanan.

Ada momen menarik, disaat Kapolsek Klakah Iptu Khoirin bersama anggotanya tengah bersiaga menjamin amannya acara, tiba - tiba namanya dipanggil. Sigap sang Kapolsek bergegas menghampiri sumber suara, memastikan.

Alangkah terkejutnya, salah satu regu tarung peserta lomba, menyodorkan ujung tali pada Iptu Khoirin, pertanda ajakan untuk turun bergabung ke arena pertandingan.

"Iya tadi diajak tanding oleh warga. Saya gabung ke salah satu regu. Ya seru sekali," ucapan.

Pantauan hingga usai, kekompakan tergambar. Begitu akrab dan melebur kebersamaan dengan warganya, Iptu Khoirin memadukan kekuatan dan berusaha menarik lawan tanding, agar bisa menang.

Kapolsek berharap, rangkaian dan tahapan kegiatan bisa menjadi pemersatu dan memperkokoh kekompakan. Juga, ia mengapresiasi pemdes Tegal Ciut dan segenap panitia yang sudah menata acara berlandaskan sinergitas, sehingga raung kemerdekaan lantang terlontar.

"Di wilayah Klakah, ada dua desa yang melaksanakan lomba tarik tambang. Yakni Desa Sawaran Lor dan Desa Tegal Ciut. Syukur, berkat kekompakan dan kebersamaan antar pihak - pihak yang terlibat dalam fase pengamanan bisa maksimal, acara hingga malam ini puncak, terlaksana dengan harapan awal," imbuh Kapolsek.

Post a Comment

0 Comments