Polres Lumajang Kembali Gelar PIRAMIDA Dengan Awak Media..



Lumajang ,Merdekanews.id Guna meningkatkan sinergitas dengan awak media, Polres Lumajang menggelar kegiatan PIRAMIDA (Ngopi Bareng Media) di Warong Djoglo Jalan Veteran Kecamatan Lumajang Rabu, (28/9/2022) Malam.Kapolres Lumajang AKBP Dewa Putu Eka Darmawan  dalam kesempatan tersebut mengatakan, Piramida tersebut merupakan salah satu program dari Kapolda Jatim guna mempererat sinergitas dan sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan awak media.

Melalui kegiatan ini, kami mengajak para awak media untuk turut serta dalam mewujudkan Harkamtibmas khususnya di wilayah Polres Lumajang. Menurutnya, kerjasama antar media  di wilayah hukum Polres Lumajang  selama ini sudah terjalin dengan kompak. Untuk itu dengan adanya peran media juga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan Harkamtibmas.

“Peran serta insan pers sebagai kontrol sosial ini tentunya sangat penting bagi kami, untuk itu kami juga selalu terbuka kepada rekan – rekan awak media untuk menyampaikan informasi, saran dan masukan kepada kami,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga menginformasikan bahwa tidak harus dari Polres Lumajang untuk di up beritanya namun dari Polsek Jajaran juga bisa, Jika itu memang bagus programnya. "Jadi Polsek juga bisa ikut merilis atau membackup program yang bagus terkait dengan Polri" kata Dewa .


Kasubpenmas Aipda Eko Budi Laksono juga menambahkan bahwa melalui kegiatan positif ini lebih mempererat jalinan sinergitas dengan awak media dan bisa dilakukan secara berkelanjutan.

“Terima kasih kepada rekan – rekan media semuanya, semoga jalinan sinergitas ini bisa lebih erat lagi untuk mewujudkan program pembangunan dan Harkamtibmas di wilayah Polres Lumajang ini,” tutur Eko.

Sementara itu, Imam  salah satu perwakilan awak media juga mengapresiasi kegiatan Piramida. " Semoga kedepannya semakin solid dan kompak" tutupnya. (Hms/Red)

Post a Comment

0 Comments